BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Makan kurang dari €2,50: Dengan 5 resep ini Anda dapat melakukannya dengan mudah |  anggaran makanan saya

Makan kurang dari €2,50: Dengan 5 resep ini Anda dapat melakukannya dengan mudah | anggaran makanan saya

Memasak dan makanNikmati memasak tanpa kehabisan uang? Itu mungkin. Eatertainment menawarkan lima hidangan ekonomis yang semuanya berharga kurang dari €2,50.

Jika Anda merawat si kecil, ada beberapa trik menurut Ritchie van der Heijden. Dia adalah koki dan pengembang resep di Eatertainment. Untuk situs ini, dia telah menyiapkan lima makanan dengan misi khusus: harganya tidak lebih dari 2,50 euro per orang.

Dia sendiri memberikan perhatian khusus pada produk musiman untuk menghemat uang. Maka Anda membayar lebih sedikit untuk buah dan sayuran. Menggunakan lebih sedikit daging juga membuat perbedaan. Untuk pencicipan: jika Anda memiliki sejumlah bumbu di rumah, Anda dapat dengan cepat membuat hidangan yang sangat sederhana dan enak.

Anda tidak perlu banyak bahan untuk membuat makanan enak. Makanan favorit saya adalah Italia, juga karena kesederhanaannya. Selalu enak dengan lima atau enam bahan.”Tambahkan sedikit bawang putih, ditumis tadi di situs ini., terutama herba seperti thyme, basil, dan rosemary. Jangan terlalu rendah hati.”

Roti Turki isi. © ABADI

Roti Turki enak dan lapang di bagian dalam dan memiliki kerak yang renyah di atasnya. Karena adanya ventilasi, Anda dapat dengan mudah mengosongkan roti dan mengisinya dengan berbagai bahan. Resep ini Roti Turki isi Sempurna saat Anda tidak punya banyak waktu untuk memasak, tetapi tetap merasa seperti makanan yang mengenyangkan.

Shakshouka dengan kacang.

Shakshouka dengan kacang. © ABADI

Anda benar-benar makan Chashuka untuk sarapan. Tapi itu juga merupakan hidangan yang ideal untuk makan siang atau makan malam. Alternatif ini Itu dibuat dengan kacang hitam, tetapi bekerja dengan baik dengan variasi. Sisa sayuran, kacang-kacangan lainnya, roti, atau susu dapat dengan mudah diolah menjadi hidangan satu panci ini.

3. Jambalaya dengan kacang dan nanas

Jambalaya dengan kacang dan nanas.

Jambalaya dengan kacang dan nanas. © ABADI

Jambalaya adalah hidangan yang berasal dari New Orleans. Hidangan awalnya terdiri dari nasi berbumbu kuat dengan ayam dan babi. Kata tersebut berasal dari bahasa Prancis gambon, yang artinya babi, dan ya, kata Afrika kuno untuk nasi. Alternatif ini Vegetarian dan karenanya dengan kacang-kacangan dan kacang-kacangan.

4. Quiche dengan bit, brie dan thyme

Quiche dengan bit, brie dan thyme

Quiche dengan bit, brie dan thyme © ABADI

Anda dapat dengan mudah tidak setuju dengan quiche. di dalam Resep ini Anda akan menemukan campuran bit, keju, dan kacang. Apakah Anda memiliki bagian yang tersisa? Kemudian simpan di lemari es atau bekukan. Berguna setelah hari yang sibuk.

5.Ubi jalar dengan keju feta dan brokoli

Ubi jalar dengan keju feta dan brokoli

Ubi jalar dengan keju feta dan brokoli © ABADI

Piring di atas wajan adalah cara sempurna untuk membuatnya lebih mudah makanan bergizi Untuk meletakkannya di atas meja pada hari kerja. Anda dapat memilih segala jenis sayuran, tetapi juga daging, ikan, dan tumbuhan.

Anda dapat menemukan lebih banyak resep anggaran di sini di sini: “Enak makan di bawah 3 euro per orang: sepuluh hidangan enak dan murah (dengan resep)”.





READ  Puluhan tewas dalam truk penuh migran di Meksiko