BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan Hoogevener Jeroen Lezer memainkan peran penting dalam film Netflix

Mantan Hoogevener Jeroen Lezer memainkan peran penting dalam film Netflix

Hoogeveen – Mantan Hoogeveener Jeroen Laser yang sudah bertahun-tahun tinggal di Indonesia dan bekerja di sana sebagai aktor antara lain membintangi film yang baru-baru ini dirilis di seluruh dunia di layanan streaming Netflix, termasuk di Belanda.

Inilah film Bhoomi Manusya (Tanah Manusia Ini), berdasarkan novel berjudul sama karya penulis terkenal Pramoedya Ananta Toer, yang menerima nominasi Hadiah Nobel untuk buku tersebut.

Kisah cinta yang membara

Film ini bercerita tentang Minki kerajaan Jawa (Iqbal Ramadan) dan wanita setengah Belanda Anneliese Milima (Mawar de Jong), yang jatuh cinta ketika Indonesia memperoleh kemerdekaan dari pemerintahan kolonial. Ini adalah kisah cinta yang menarik dengan latar belakang masyarakat apartheid kolonial yang penuh dengan ketidakadilan dan rasisme. Itu terjadi di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Minky, putra wali, adalah karakter utama film tersebut. Dia adalah seorang bangsawan, dan dengan demikian diizinkan untuk bersekolah di sekolah menengah atas, di mana tidak ada warga negara yang biasanya diterima. Mink jatuh cinta pada Anneliese Milima, putri seorang blasteran. Mereka memiliki hubungan yang intens.

Dr

Jeroen Laser berperan sebagai Dokter Martinet, seorang dokter umum berusia 50 tahun dari keluarga Melima. Keluarga dan Dr. Martinet sangat dekat. “Saya berperan penting dalam film tersebut karena saya menceritakan rahasia keluarga Mellema. Hermann adalah orang kaya dan kaya raya, dan jika dia meninggal, pemerintah Belanda akan menyita seluruh asetnya. Oleh karena itu, saya tidak memperlakukannya secara terbuka rumah sakit, tapi diam-diam di rumah keluarga. Kemudian semuanya tetap rahasia, dan jika dia meninggal, semuanya akan diwariskan kepada keluarganya. Terlebih lagi, saya mengungkap misteri trauma Anneliese. Ceritanya berubah secara tak terduga dan berakhir dengan kesimpulan dramatis untuk keluarga dan Minke.

READ  Burger di pesta pernikahan Anda: McDonald's meluncurkan paket pesta khusus

Film kesepuluh

Ini adalah film kesepuluh yang dibintangi mantan Hoogevener. “Merupakan suatu kehormatan dan tantangan bagi saya untuk dapat berpartisipasi dalam film ini. Saya bangga karenanya. Saya bekerja keras untuk itu. Saya hidup seperti seorang tentara selama latihan naskah. Saya tidak menonton TV, bahkan Dunia Piala yang sedang berlangsung saat itu, bukan komputer atau ponsel. Tidur jam 8 malam, bangun jam 4 pagi, dan setelah mandi dan sarapan, olah raga berjam-jam tiga kali sehari penyakit dan diabetes, jadi saya harus menjaga pola makan saya. Tetapi jika Anda ingin Melihat hasil yang bagus dan memerankan seorang dokter sungguhan, Anda harus memberikan semua yang Anda miliki dan berkata dengan puas: “Hasilnya luar biasa.”

Ketika masa sulit krisis Corona ini usai, peran ke-11nya sebagai penjahat dalam film horor Boneka Cowong menantinya. Pendaftaran untuk ini telah dipindahkan ke bulan September.

Film ini menarik sedikitnya 1,3 juta penonton ke bioskop-bioskop Indonesia dan terjual dua kali lipat di Festival Film Cinemasia di Amsterdam pada minggu pertama bulan Maret. Perusahaan produksi Falcon Pictures menjual film tersebut ke Netflix di seluruh dunia.

Tip dari Jeroen Lezer: “Karena filmnya memiliki subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia berbahasa Belanda, film tersebut tidak dapat ditemukan bagi mereka yang menyetel Netflix ke bahasa Belanda.

Cuplikan film:

Soundtrack film. Lagu itu sukses besar.