BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Membantu lebih sedikit anak muda dengan bersepeda lebih dari 500 kilometer

Rita Colkman dan Gerard Troysma akan bersepeda Peterpet ke Amurang Foundation mulai 21 Juni. Mereka berjarak 530 kilometer dari Peterborough ke Maastricht dalam sembilan hari. Pengungkit ingin mengumpulkan 500 5300 untuk amal.

Dengan dana 10 per kilometer, Rita dan Gerrard ingin menaikkan target ini, yakni cukup memberikan hibah kepada dua pemuda miskin di Indonesia.

Karena pekerjaan pendidikan mereka dengan SDGs (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan), Yayasan Amurang menjadi pahlawan tujuan global lokal Leverton tahun lalu. Itu sebabnya Walikota Sibrant Puma menyampaikan pesan kepada pengendara sepeda dan kota target global lainnya. Selama perjalanan mereka, Rita dan Gerrard bertemu dengan walikota Helendurn / Nijverdal dan Jennifen. Menurut Harry Smith, Uskup Roma, mereka memiliki surat dari Uskup Benedictus dari Manado. Dalam surat ini dia mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dengan Yayasan Leverton.

Gerard Troisma memulai CreeProject di Amur pada tahun 2008. Lebih dari delapan puluh siswa MBO dan HBO sekarang memberikan pelajaran olahraga dan kreatif di sana dan di Tondano. Rita Colkman menjadi Greco pada awal tahun lalu. Dia berharap untuk pindah ke rumah Rosa de Lima di Tondano dengan sekelompok siswa baru pada musim gugur 2022.

Selain rencana aksi ini, Yayasan juga menjalankan program pelatihan Hari Deben Chaya (Masa Depanku) di Sekolah Thomas Aquino di Amur. Akibatnya, siswa dari sekolah menengah pertama dan atas memperoleh wawasan tentang kemampuan mereka dan didorong untuk melanjutkan studi lebih lanjut. Yayasan Amurang didirikan pada tahun 2004 oleh Ritzko von Vleit dan Watsey Dixel. Ibu Van Willat lahir di Amurang. Selain mendirikan proyek Kriya dan HDS, Yayasan juga mendukung pembangunan dua rumah dan sebuah sekolah.

READ  Kami diizinkan lagi: Anda dapat melihat film mutiara ini di bioskop mulai akhir pekan ini

Berkat Dana Studi Amurang, sekitar dua puluh siswa setiap tahun menerima pendidikan yang baik. Banyak perusahaan dan institusi Frisian sementara itu telah ‘mengadopsi’ seorang siswa. Ada daftar tunggu calon penerima beasiswa karena Corona. Yayasan berharap dapat menghibur dua orang muda miskin dengan hasil dari kampanye sepeda. Itu sebabnya sumbangan dipersilahkan Situs ini .

Anda dapat membaca semua tentang bersepeda dan mengoleksi di Facebook dan Instagram dalam beberapa minggu mendatang.

Anda dapat mengikuti topik ini