BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mencari kedamaian dan ketenangan di Belanda? Kamp skala kecil menawarkan solusi di Wallwich, Houston EO

Audioston / Duveren – Perjalanan panjang bukan untuk orang yang lemah hati. Kamp skala kecil seperti de Reagans dekat Dusten dan de Linde di Dover adalah anugerah bagi mereka yang mencari suasana liburan dan ketenangan. “Kami sangat ingin pergi ke Swedia. Sama seperti tahun lalu.”




Karavan Annek dan Gerben-John Hogstra ada di rerumputan De Linde di Dover. Pasangan itu mungkin berada di lokasi perkemahan di Polandia, Islandia, atau Swedia. Tapi, perjalanan itu sulit. “Kami menemukan tempat yang menginspirasi ini secara tidak sengaja melalui internet. Kami telah berkeliling Belanda sejak April. Kami menjelajahi bagian indah ini dengan sepeda lipat listrik kami. Senang membaca teka-teki. Terkadang saya bermain dan bernyanyi dengan akordeon saya. Kami membuat liburan keluar dari itu,” kata Annek. Hoxtra.

Tidak kembali ke Swedia

Eric dan Renee Baker, keduanya Yahudi, masih tidak jauh dari lokasi perkemahan. Liburan bukan di Swedia lagi, tapi lagi di negara kita. Terakhir dan tahun ini juga, ada rencana untuk pergi ke Swedia dengan kamp. Kami tidak berpikir itu benar-benar masuk akal,” kata Eric Bucker.

Pasangan ini membuat kesalahan dengan hati-hati. Mereka diuji setiap 48 jam. Sementara itu, mereka menikmati alam di negara mereka. “Tempat perkemahan di belakang Misa Berkshire sangat istimewa. Untuk beberapa tamu berkemah, itu berarti ada panggung di depan pintu ketika air sangat tinggi baru-baru ini.


Mengutip

Kami sangat berhati-hati. Ini juga berlaku untuk interaksi dengan toko dan tamu perkemahan lainnya

Eric Baker, Tamu Perkemahan

Pasangan itu berhati-hati di kamp. Beberapa hari mereka ingin pergi ke Selandia dan mereka tidak ingin sakit. “Kami sangat berhati-hati. Ini juga berlaku untuk interaksi dengan toko dan tamu kamp lainnya. Makanya kami senang fasilitas kesehatannya sangat bersih.

Ketika burung gagak terbang, jaraknya beberapa kilometer dari lokasi perkemahan de Reigns di tepi Austin. Perkemahan mini sangat menarik untuk kamp-kamp terdekat. Perkemahan kecil yang ramah anak ini adalah favorit bagi mereka yang menyukai kedamaian. Orang yang lebih muda dapat terhubung satu sama lain dengan cepat dan mudah.

Kereta gipsi

Kami berada di luar negeri seperti Prancis, Polandia, Denmark, Inggris, dan Skotlandia. Kami sudah berkali-kali ke Indonesia untuk berlibur. Tapi di sini kita merasa sepenuhnya di rumah. Saya pikir lingkungan intim adalah alasannya. “Kami melihat Belanda sebagai alternatif yang baik untuk negara lain. Dia dan suaminya telah menyewa Pivovagan dari kamp selama dua tahun berturut-turut.


Mengutip

Bersepeda sangat spektakuler saat air tinggi

Annec de Gremmy, Tamu Perkemahan

Bagi John dan Annec Gremmy dari de Mirne, masa tinggal mereka di De Reigns adalah omong kosong. Annek: Kami ingin pergi ke Corsica. Mari kita jelajahi lanskap sungai dengan sepeda. Bersepeda sangat spektakuler saat air tinggi. Tapi kami ingin melihat Friesland, Zeeland dan Texel. Dengan cara ini Anda masih bisa belajar sesuatu dari beberapa liburan di negara Anda sendiri. Belanda benar-benar sangat indah dan berbeda.

Dineke dan Ad van den Howell di kereta gipsi di de Reigns. Ans Hans van den Eden

READ  sr. Evertson bukan di Indonesia, tapi di Laut Cina Selatan