BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mengumumkan pengembalian pajak Trump setelah bertahun-tahun pertempuran hukum |  luar negeri

Mengumumkan pengembalian pajak Trump setelah bertahun-tahun pertempuran hukum | luar negeri

Dia mencoba mencegahnya dengan pertarungan hukum yang panjang, tetapi pengembalian pajak mantan Presiden Donald Trump sekarang dipublikasikan. Itulah yang diputuskan oleh komite Parlemen AS tadi malam.

Laporan itu, bersama dengan SPT, kemungkinan akan dikirim ke DPR dalam beberapa hari ke depan. Itu berkaitan dengan iklan Trump dari 2015 hingga 2020. Partai Republik di komite memberikan suara menentang resolusi tersebut, tetapi mereka minoritas.

Trump adalah presiden pertama dalam empat dekade yang menolak membagikan data tentang urusan pajaknya. Dia menolak mengungkapkan rincian aset dan aktivitas bisnisnya. Para kritikus berspekulasi bahwa dia menyembunyikan sesuatu.

Panelis menyimpulkan, antara lain, bahwa pernyataan yang diselesaikan Trump berisi sedikit detail. “Saya pikir Anda akan terkejut betapa kecilnya jumlahnya,” kata Rep. Demokrat Lloyd Doggett. CNN. Saluran berita AS telah merilis laporan pendapatan pertama yang dirilis.

Menurut laporan sebelumnya, Trump telah melaporkan kerugian besar dari bisnisnya selama beberapa tahun, yang menyebabkan pembayaran pajak lebih rendah. Parlemen ingin mengetahui apakah ini telah diperiksa dengan benar dan apakah aturan baru diperlukan.

READ  Sebuah perusahaan China telah mengakuisisi akun WeChat Perdana Menteri Australia | luar negeri