BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Meningkatnya minat di situs pelabuhan

Meningkatnya minat di situs pelabuhan

Den Helder – Perhatian pada pesan dan foto di situs web pelabuhan www.maritiemdenhelder.eu jurnalis Paul Schaap naik 40 persen dalam setahun terakhir. Secara total, pesan dengan gambar telah dilihat sekitar 56.000 kali. Pada tahun 2021 ini telah terjadi sekitar 40.000 kali. Ketertarikan terhadap berita kelautan dari Den Helder tidak hanya datang dari Belanda, tapi juga dari belasan negara lainnya.

Maritime Den Helder telah bekerja dengan kata-kata dan gambar selama lebih dari dua tahun. Sejak awal September 2020, sebuah cerita dengan foto telah diposting di sini setiap hari. Pesan ini bisa tentang angkatan laut, industri lepas pantai, industri perikanan, atau pelayaran darat. Tapi juga tentang Museumhaven Wilmsore atau Bandara Den Helder. Situs ini juga berisi sejarah perusahaan, anggota dewan, dan artikel terkini dan sejarah yang terkait dengan Dean Helder.

“Sebagian besar perhatian diberikan pada laporan berita harian,” kata penggagas Paul Schapp, yang telah bekerja sebagai jurnalis kelautan selama sekitar empat puluh tahun. “Fakta bahwa minat telah meningkat secara dramatis dalam satu tahun terakhir juga mengejutkan saya. Sebagian besar pengunjung datang dari Belanda, tetapi peminat dari lebih dari 40 negara lain juga mengikuti. Termasuk Belgia, Jerman, Inggris dan Prancis, juga seperti Amerika Serikat, China, Curaçao dan Indonesia Relatif kecil, seperti Den Helder Fakta bahwa media lain, baik di dalam maupun luar negeri, juga menyalin pesan dari situs kami, tentu berkontribusi pada hal ini.

Berita setiap hari
Tidak selalu mudah menemukan berita untuk situs tersebut setiap hari, tetapi kami tetap berhasil. Selain peningkatan lalu lintas sebesar 40 persen, jumlah berita meningkat dari 393 pada 2021 menjadi 432 tahun lalu. Selain itu, sepuluh artikel tematik ditempatkan di situs tersebut tahun lalu.

READ  Presiden Indonesia meluncurkan G20 Corona Fund dan mencari penyandang dana