BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Menyingkirkan Taylor Fritz di Roland Garros dan Casper Rudd ke babak keempat |  olahraga

Menyingkirkan Taylor Fritz di Roland Garros dan Casper Rudd ke babak keempat | olahraga

Taylor Fritz harus mengucapkan selamat tinggal pada Roland Garros setelah tiga putaran. Meskipun memulai dengan kuat, unggulan kesembilan dari Amerika itu kalah dari petenis Argentina Francisco Sirondolo dalam empat set: 3-6, 6-4, 6-3, 7-5.

Cerúndolo adalah No. 23 di peringkat dunia. Holger Rune adalah lawan Cerúndolo berikutnya di Paris. Petenis Denmark unggulan keenam itu menang tiga set atas petenis Argentina Gennaro Alberto Oliveri.

Batang ke lantai empat

Casper Rudd mencapai babak keempat dengan mengorbankan Zhang Zhizhen dari China. Unggulan keempat dari Norwegia itu memenangkan empat set di Paris: 4-6, 6-4, 6-1, 6-4. Zhang adalah petenis Tiongkok pertama sejak Khou Sen-ki pada tahun 1936 yang mencapai babak 16 besar di Paris, tetapi tidak berhasil. Ruud, yang kalah di final dari Rafael Nadal yang absen tahun lalu, akan menghadapi pemenang pertandingan putaran keempat antara petenis Chile Nicolas Jarry dan petenis Amerika Marcus Giron.

Koolhof dan Rojer dengan pasangannya ke perempat final ganda

Wesley Koolhoff dan rekan Inggrisnya Neil Skupski mencapai perempat final turnamen ganda di Roland Garros. Duo tempat pertama terlalu kuat untuk Aleksandr Nedovisov dari Kazakhstan dan Miguel Angel Reyes-Varela dari Meksiko dalam dua set: 7-5, 6-4. Di perempat final, Koolhoff dan Skupski akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara petenis Spanyol Marcel Granollers dan petenis Argentina Horacio Ceballos, yang akan menghadapi petenis Brazil Marcelo Melo dan petenis Australia John Pearce.

jadwal dan hasil
• Tonton di sini Jadwal lengkap dan semua hasil Antara pria dan wanita Roland Garros 2023.

READ  Olah Raga Belanda Jauh Kurang Pasca Corona, Apalagi Anak Muda Duduk Diam: "Sangat Mengganggu"

Jean-Julien Roger juga mencapai perempat final ganda di Roland Garros dengan Marcelo Arevalo. Roger dan rekannya dari El Salvador sangat kuat untuk Michael Venus dan Jamie Murray dari Selandia Baru dan Skotlandia: 6-2, 6-2. Roger (41) dan Arevalo (32) memenangkan gelar di Roland Garros tahun lalu. Bagi Roger, yang tidak lagi menjadi bagian dari tim Piala Davis Belanda, itu adalah gelar Grand Slam ketiganya.

Matoi Middelkop mencapai babak ketiga ganda campuran bersama Aldela Sutjiadi dari Indonesia. Mereka sangat kuat untuk Briton Skupsky dan Juliana Olmos dari Meksiko: 6-2 7-6 (7).

Tonton video tenis kami di bawah ini