BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Messi van de Meerdij’ memilih untuk kembali ke Emmen

Sepak Bola – Anko Jansson pasti akan bermain lagi di Emmen. Gelandang serang akan bermain untuk DZOH di musim baru. Klub ini dipromosikan ke Divisi Pertama pada Sabtu Amatir Football bulan lalu.

Johnson yang berusia 33 tahun baru saja mengakhiri karir profesionalnya setelah bertualang di PSM Makassar di Indonesia. Sebelumnya ia bermain untuk Zwolle, Kampur, Veentam, De Graafschap, FC Emmen dan NAC. Total ia memainkan 350 pertandingan resmi sebagai pesepakbola profesional.

Bersama FC Emmen, Johnson menulis sejarah klub pada 2018 dengan memenangkan promosi ke Eredivisie untuk pertama kalinya. Ketika Sparta mengunjungi Rotterdam, ia memainkan peran kunci dalam memenangkan promosi.

“Johnson bugar, bersemangat, dan tidak ingin mengurangi, tetapi melakukan apa yang paling dia sukai, yaitu sepak bola,” kata Anggota Dewan Urusan Sepak Bola DZOH, Ginus Kankelhoff. “Kami memiliki pemain muda berbakat dan bisa menggunakan lebih banyak pengalaman. Kami melihat ini pada pribadi dan pesepakbola Anko Johnson.”

Kunjungan ‘Messi van de Meerdijk’ ke DZOH dimungkinkan oleh sponsor klub. Gangelhof: “Johnson bekerja beberapa jam seminggu untuk sponsor ini.”

READ  Ingin tahu apakah dia sedang apa di mana dia mengeja?