BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft meluncurkan visi AI untuk laptop Windows 11 dan Surface pada 20 Mei – Komputer – Berita

Microsoft akan mengadakan acara pada tanggal 20 Mei, di mana CEO Satya Nadella akan membahas visi perusahaan untuk kecerdasan buatan, baik dari segi perangkat keras maupun perangkat lunak. Versi konsumen dari Surface Pro 10 dan Surface Laptop 6 juga dilaporkan muncul.

Menulis tepinya Orang dalam mengatakan fokus acara ini adalah pada produk Surface yang akan datang dan perubahan pada Windows terkait dengan kecerdasan buatan. Meskipun raksasa teknologi itu akan mengadakan acara Surface untuk pasar bisnis akhir pekan ini, Microsoft diperkirakan akan mempelajari Surface Pro 10 dan Surface Laptop 6 versi konsumen selama acara di bulan Mei, dan acara tersebut tidak akan disiarkan secara langsung. Tapi itu hanya dapat diakses secara fisik oleh jurnalis.

Laptop Surface berjalan pada versi terbaru Qualcomm Snapdragon Unit pemrosesan saraf untuk mempercepat tugas AI di Windows 11. Acara ini juga akan menyoroti upaya AI Microsoft lainnya, termasuk Copilot. Perusahaan baru-baru ini merilis langganan Copilot Pro, yang memberi pengguna akses ke integrasi GPT 4 Turbo, DALL-E 3, dan Microsoft Office.

READ  Diablo Immortal meluncurkan 2 Juni untuk Android, iOS, dan sebagai PC beta - Game - Berita