BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft memperluas kecerahan adaptif ke lebih banyak laptop dan desktop Windows – PC – Berita

Microsoft memperluas kemampuan untuk menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis berdasarkan konten yang dilihat di laptop yang terhubung ke pengisi daya dan komputer desktop. Selain itu, perusahaan hadir dengan sejumlah peningkatan pada Microsoft Store.

Kontrol Kecerahan Adaptif Konten sebelumnya hanya tersedia untuk laptop nirkabel, tetapi di Windows Insider Preview Build 23434 untuk saluran Canary Apakah ini Sekarang juga tersedia untuk laptop yang terhubung ke pengisi daya, serta komputer desktop.

Microsoft menjanjikan kecerahan otomatis ini tidak akan mengganggu sebagian besar pengguna dan akan membantu mengurangi konsumsi daya. Untuk laptop, kecerahan adaptif diaktifkan secara otomatis jika menggunakan daya baterai dan karenanya tidak tersambung ke pengisi daya. Untuk komputer desktop, fitur ini dinonaktifkan secara default.

Selain itu, pembuatan pratinjau juga menyertakan sejumlah perubahan pada Microsoft Store, serta Dev Channel Juga tersedia Di Gedung 25330 Canary Canal. Misalnya, sekarang dimungkinkan untuk menginstal aplikasi gratis tanpa membuka halaman produk. Saat pengguna memasukkan nama aplikasi gratis di bidang pencarian, dan mengarahkan mouse ke aplikasi di hasil pencarian, kartu informasi akan terbuka dengan tombol instal.

Selain itu, desain layar pembelian dan bagian ulasan aplikasi akan dimodifikasi agar lebih sesuai dengan gaya Windows 11. Menurut Microsoft, ini juga akan memberikan pengalaman yang “lebih cepat” dan “lebih andal”. Tidak diketahui kapan fitur baru dan inovasi lain dari versi pratinjau akan tersedia untuk semua pengguna Windows 11. Ini biasanya terjadi dalam beberapa bulan.


Kartu informasi dengan tombol instal untuk aplikasi gratis di Microsoft Store
READ  Fosil Mosasaurus ditemukan di Maroko, dengan 'gigi obeng' yang belum pernah terlihat sebelumnya