BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft mengizinkan pengguna uji Jepang untuk menjalankan aplikasi Android di Windows 11 – Komputer – Berita

Saya mungkin skeptis atau bodoh, tetapi apa target audiens untuk ini? Atau visi masa depan untuk ini?
Apakah tujuan akhirnya untuk membuat campuran Android Store dan UWP untuk bersaing dengan Apple, misalnya, dengan ekosistem mereka?

Misalnya, saya menggunakan ponsel Android saya untuk keperluan bisnis dan pribadi. Outlook, Gmail, Teams, Youtube, dan Whatsapp adalah aplikasi yang paling banyak digunakan. Tetapi ada aplikasi biasa untuk ini di dalam Windows atau mereka dapat dipanggil melalui browser.

Ketika saya melihat seberapa banyak orang-orang di lingkungan terdekat saya dan saya berurusan dengan sebagian besar “bisnis” mereka melalui telepon mereka, saya merasa sulit untuk menilai dengan tepat nilai tambah. Dan jangan duduk di pangkuan Anda sambil memegang laptop untuk menghancurkan semangkuk permen, tetapi lakukan di sofa dengan ponsel di tangan Anda. Saya sudah bisa melihat diri saya berjalan dengan laptop saya untuk menangkap Pokemon dengan anak-anak saya : + .
Saya tahu bahwa tentu saja saya tidak mencakup seluruh populasi dari apa yang saya gunakan, tetapi saya sangat ingin tahu tentang aplikasi Android apa yang akan Anda gunakan di Windows.

[Reactie gewijzigd door Dograver op 20 augustus 2022 14:25]

READ  Penemuan ini sekali lagi menegaskan kemajuan luar biasa yang dibuat oleh Einstein pada masanya