BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft merilis pembaruan Momen 3 untuk Windows 11 pada hari Rabu

Pertama, pelanggaran privasi sayangnya dimulai sekitar waktu itu. Dulu tidak seburuk sekarang, tetapi Windows 8.1 membawa hal-hal seperti ID iklan dan data lokasi. Telemetri wajib awalnya tidak disertakan, tetapi Windows 7 dan yang lebih baru telah menerima spyware ini dengan pembaruan.

Windows 8.1 membawa banyak peningkatan, tetapi masih terhambat oleh dasar-dasar Windows 8. Dan masih banyak fungsi yang ada di aplikasi, seperti Windows 8, yang dirancang untuk tablet. Anda masih memiliki bilah pesona, misalnya, di mana sejumlah opsi pengaturan yang tidak akan Anda temukan di desktop disembunyikan.

Dengan Windows 10, mereka menyatukan kedua dunia dengan cukup baik menurut saya dengan Tablet Mode. Saya pikir itulah yang benar-benar dibutuhkan 8.1, tetapi saya rasa mereka tidak dapat melakukannya sebagai pembaruan kecil. Faktanya, menurut saya 8.1 memiliki antarmuka tablet yang lebih baik daripada 10.

Pengalaman saya dengan 8.1 adalah “8 dengan tambalan”. Ada banyak hal baik di 8.1 juga, tetapi upaya tambal sulam untuk menyeret pengaturan dan aplikasi dari Win32 ke UWP yang tidak benar-benar muncul hingga Windows 11 membuatnya menjadi sistem yang sangat membuat saya frustrasi.

Antarmuka pengguna sangat disayangkan, karena kernel telah meningkat pesat setelah Windows 7. Hyper-V, templat driver yang lebih baik, API grafik yang lebih stabil, dan keamanan berbasis virtualisasi Windows benar-benar meningkat pesat. Sepotong besar perangkat lunak dihancurkan oleh desainer (yang semuanya memiliki Macbook sendiri) dan haus akan data.

READ  Ulasan Samsung Galaxy Watch4 - Pendahuluan