BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Microsoft merilis versi Windows 10 dengan dukungan untuk codec audio AAC – gambar dan suara – berita

Ini adalah batasan standar Bluetooth, bukan standar Windows. Ini karena audio berkualitas tinggi berfungsi melalui profil A2DP bluetooth, dan audio dua arah berfungsi melalui profil HSP.

Beberapa produsen telah membuat saus mereka sendiri untuk menyiasati ini, tetapi sejauh yang saya tahu tidak ada yang menetapkan standar umum. FastStream, misalnya, adalah peretasan atas kodek SBC tradisional yang memungkinkan hal ini, tetapi itu sepenuhnya bertentangan dengan standar dan oleh karena itu tidak sering didukung.

Ada sedikit yang dapat dilakukan Windows tentang hal itu tanpa Microsoft mengambilnya sendiri untuk membuat ekstensi Bluetooth non-standar yang lengkap dan mendorong semua orang melalui tenggorokan mereka, yang menurut saya tidak benar-benar kita tunggu. Kami harus menunggu standar Bluetooth untuk mendapatkan perbaikan kualitas audio, sampai saat itu Anda akan benar-benar menggunakan protokol yang berbeda dari Bluetooth untuk headphone yang memiliki mikrofon.

Apa yang tidak saya dapatkan adalah bahwa tidak ada standar WiFi langsung untuk hal semacam itu, dengan sesuatu seperti Pulseaudio dan koneksi WiFi langsung Anda dapat dengan mudah mengatasi batasan dan standar Bluetooth, WiFi memiliki bandwidth yang secara inheren tidak dimiliki Bluetooth.

READ  YouTuber Commodore 64 digunakan untuk penambangan bitcoin