BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mocro Mafia Musim 5 Dikonfirmasi

mafia mukro Dia diuntungkan dari 50 juta streaming di Belanda minggu lalu. Musim pertama Videoland Original muncul pada Oktober 2018 dan kini sudah bisa ditonton di delapan negara, antara lain Prancis, Jerman, Jepang, Indonesia, dan Belgia. Musim ketiga memenangkan Golden Calf untuk Best Series, dinominasikan untuk Golden Televizier Ring, dan minggu lalu memenangkan #VideoAward untuk Best Video on Demand.

Sejak musim pertama mafia mukro Ahmed Okaby adalah produser kreatif serial ini. Di musim kelima, dia menyerahkan peran itu kepada Victor D. Terima kasih kepada semua orang yang berkontribusi untuk ini. Victor akan mengambil alih dari saya sebagai produser kreatif untuk musim depan, jadi sirkuitnya bagus. Lagi pula, dengan musim pertama, saya diperkenalkan sebagai pencipta baru. Saya akan tetap terlibat sebagai salah satu penulis,” kata Ahmed.

Pemenang: “Mafia Mukro” Ini adalah dunia yang sangat kaya yang dipenuhi dengan karakter dan cerita hebat selama empat musim dan platform untuk bakat baru, baik di depan maupun di belakang kamera. Saya berharap dapat berbagi kesuksesan dengan para pemain dan kru mafia mukro Sebagai rantai dan platform untuk bakat.”

Episode terakhir dari musim keempat musim keempat mafia mukro Ini ditayangkan tadi malam di De Gashouder di Amsterdam untuk aktor, pembuat, pers, penggemar dan tamu undangan dan sekarang dapat ditonton di Videoland.

Videoland banyak berinvestasi dalam produksi Belanda di mana cerita lokal dan pembuatan bakat Belanda terbaik adalah pusatnya. Tahun ini, lebih dari 10 film dan serial direncanakan untuk Videoland, termasuk drama yang diumumkan sebelumnya Yudas Kedua Dan mereka tidurkan

Sekarang ada di samping mafia mukro Sudah lebih dari 35 produksi drama dari Videoland Original ada di platform, termasuk New Buren, Judah, Pleasure Girl, Will, Twelve van Oldenheim, Twelve van Schouwendam, Random Shit, Zwarte Tulp, Woensel West, H3L, Bonnie & Clyde, Ikuti SOA, Lieve Mama Dan Film Akademi Videoland Penyusup, pertunjukan kematian Dan beberapa hari yang lalu.