BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Model iPhone pertama dijual di lelang dengan harga lebih dari 300 kali lipat dari harga aslinya

Model iPhone pertama dijual di lelang dengan harga lebih dari 300 kali lipat dari harga aslinya

Gambar dari rumah lelang LCG Auctions menunjukkan bahwa ponsel tersebut Masih tersegel plastik Dia adalah. Dengan demikian, ponsel tersebut “dalam kondisi luar biasa”, menurut rekomendasi tersebut.

Cawan Suci

Menurut pelelangan, itu adalah “barang kolektor yang semakin langka” bagi para penggemar produk raksasa teknologi itu. IPhone bahkan disebut sebagai “Cawan Suci” para kolektor merek karena jumlahnya sangat sedikit.

Tawaran dimulai dari $10.000. Setelah 28 percobaan, harga jual lebih dari $190.000 tercapai. Beberapa minggu yang lalu, rumah lelang yang sama melelang ponsel yang sama dengan harga lebih dari $53.000.

Menurut rumah lelang tersebut, penjualnya adalah seseorang yang terlibat dengan tim desain Apple pada saat peluncurannya pada tahun 2007. Tahun itu, Steve Jobs, pendiri dan CEO perusahaan teknologi yang meninggal pada tahun 2011, memperkenalkan model tersebut di San Francisco dengan kata-kata: “Hari ini, Apple akan menemukan kembali telepon.”

2,3 miliar unit terjual

IPhone juga dinobatkan sebagai “Penemuan Tahun Ini” oleh majalah Time tahun itu. Dalam dua hari pertama, 270.000 unit terjual. Termasuk semua penerus iPhone 1, Apple telah menjual total lebih dari 2,3 miliar perangkat sejak 2007.

Versi 4GB pertama ini berumur pendek: versi dengan penyimpanan 8GB segera menyusul.

READ  Elden Ring memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2022 - Game - Berita