BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mojang merilis aplikasi beta terpisah untuk Minecraft: Bedrock Edition – Gaming – News

Mojang telah merilis aplikasi Pratinjau Minecraft untuk versi Bedrock di Xbox, Windows 10/11, dan iOS. Di dalamnya, pemilik Bedrock dapat menguji fitur baru yang belum dirilis, tanpa harus beralih antara versi beta dan versi game saat ini di aplikasi Xbox Insider Hub.

Aplikasi Pratinjau Minecraft dirancang untuk menjaga agar versi Bedrock saat ini dan versi uji beta benar-benar terpisah, Mojang menulisIni berarti Anda dapat menjalankan versi secara terpisah pada platform yang sama. Pertama, pemain Bedrock harus mengunduh Xbox Insider Hub dan mendaftar ke program Minecraft Beta. Kemudian salinan Minecraft Bedrock mereka akan dikonversi ke beta. Jika mereka ingin kembali ke build Bedrock terbaru, mereka harus kembali ke Insider Hub.

Karena versi terpisah satu sama lain, beberapa fitur hilang dalam versi pratinjau. Misalnya, mode multipemain, pencapaian, dan pasar tidak tersedia dari versi Batuan Dasar biasa di Pratinjau Minecraft.

Mojang ingin memperluas Bedrock beta ke lebih banyak platform dengan aplikasi Pratinjau Minecraft. Ini saat ini terbatas pada perangkat Xbox, Windows, dan Android. Perangkat lunak beta saat ini masih tersedia di platform ini untuk saat ini, tetapi pada akhirnya akan digantikan oleh Pratinjau.

Aplikasi Pratinjau tersedia gratis bagi mereka yang memiliki Minecraft: Bedrock Edition di iOS dan Windows 10/11. Pelanggan PC Game Pass dan pelanggan Xbox Game Pass Ultimate juga mendapatkan akses gratis ke aplikasi di Windows. Versi pratinjau Xbox sekarang hanya tersedia untuk anggota Program Insider Xbox.

READ  Xiaomi luncurkan smartphone 12 Lite dengan kamera 108MP dan layar AMOLED 120Hz - Tablet dan Ponsel - Berita