BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Monitor AOC pertama dengan biaya kalibrasi perangkat keras mulai dari 334 euro – Komputer – Berita

Tiga monitor AOC dengan kalibrasi perangkat keras akan dirilis pada bulan Juli. TPV, perusahaan di balik pameran AOC, membuat pengumuman tersebut di acaranya sendiri. Monitor baru berukuran 27 inci dan 32 inci merupakan monitor pertama AOC yang didedikasikan untuk pengeditan foto.

Ketiga monitor dalam seri Graphic Pro baru AOC menampilkan panel IPS LG, yang dikatakan telah dikalibrasi oleh pabrik. Pabrikan menjanjikan 98 persen cakupan DCI-P3 dan sertifikasi Vesa DisplayHDR400. Panel bertumpu pada sebagian dasar logam dengan penyesuaian ketinggian, kemiringan, putar, dan putar. Ada port USB-C 96W Pengiriman daya Hadir serta masih banyak lagi sambungan foto lainnya. Pajangan dikirimkan dalam kemasan ramah lingkungan tanpa styrofoam. Tudung lensa tidak disertakan, tetapi tersedia sebagai aksesori terpisah.

AOC U32U3CV
AOC U32U3CV

Q27U3CV adalah satu-satunya yang memiliki resolusi WQHD (2560 x 1440 piksel) dan diagonal 27 inci. U27U3CV dan U32U3CV memiliki resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dan masing-masing diagonal 27 inci dan 32 inci. Hanya model WQHD yang memiliki output DisplayPort untuk menyambungkan monitor kedua ke monitor. Varian ini juga satu-satunya Titik kuantumRekam dalam cahaya latar. Model 4K menggunakan teknologi Nano-IPS untuk memungkinkan gamut warna yang lebih luas.

Tampilan dalam perangkat dapat dikalibrasi menggunakan colorimeter yang tersedia secara terpisah dan perangkat lunak Portrait Displays Calman. Kami menggunakan perangkat lunak yang sama di Tweakers untuk menguji monitor, laptop, dan TV, antara lain. Calman menyertakan alur kerja eksklusif yang memungkinkan tampilan AOC disesuaikan secara otomatis untuk tampilan SDR dan HDR. Sayangnya, AOC tidak menyediakan perangkat lunak kalibrasinya sendiri untuk monitor tersebut. Oleh karena itu, siapa pun yang ingin mengkalibrasi tampilan di perangkat tidak hanya harus berinvestasi pada colorimeter, tetapi juga pada lisensi Calman Studio atau Ultimate, yang biayanya setidaknya 2000 USD.

READ  ChatGPT mendapat 'memori' untuk mengingat detail dan percakapan pengguna - IT Pro - Berita

AOC Q27U3CV

Pabrikan mengatakan mereka berfokus pada audiens bisnis yang sudah memiliki perangkat lunak dan peralatan yang diperlukan di rumah. Monitornya sendiri memiliki harga yang relatif menarik. Q27U3CV seharusnya berharga €334, dan U27U3CV dan U32U3CV merekomendasikan harga eceran masing-masing €449 dan €599.