BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

MOOOV memilih pendekatan distribusi baru dengan Fomofilm

MOOOV memilih pendekatan distribusi baru dengan Fomofilm

MOOOV mengambil pendekatan berbeda untuk distribusi film. Mereka tidak lagi memilih untuk bermain selama berminggu-minggu dan berkomitmen penuh untuk pertunjukan individu. Satu judul baru per bulan, dari Juni hingga Februari.

Setiap bulan, mereka ingin menjadi teman kencan spesial di mana pun di Flanders dan Brussel, dan dipilih sendiri di festival yang sangat luas.

bersama dengan Bulan* Mereka memperbesar film, pembuatnya, dan temanya. Mereka tidak hanya berbagi dua huruf atas nama mereka, tetapi juga memperhatikan topik seperti imigrasi, keragaman, iklim, dan ketidaksetaraan.

Mereka akan mulai bulan depan uni. Anda bisa pergi pada bulan Juli Nudo Mixteco. Dan pada bulan Agustus giliran kotak memori. Takut ketinggalan? Cari tahu semuanya fomofilm.be atau mengikuti mereka @karyawan!

Mereka berlayar pada tanggal 12 Juni. Kemudian mereka melakukan perjalanan ke 12 kota di sekitar Flanders dan Brussel selama dua minggu dan lebih dari 30 pertunjukan. Pada program: film Indonesia uni Oleh Camilla Andini.

Yoni adalah seorang remaja antusias yang bermimpi untuk kuliah. Seorang siswa yang ambisius menolak untuk menikah. Dia bertekad untuk melanjutkan studinya meskipun ada tekanan dari lingkungannya.

uni Kawin lari di tahun 2021 dengan Penghargaan Platform TIFF. Film ini memiliki rating 100%. Tomat busuk Itu adalah fitur internasional dengan rating tertinggi Ulasan Letterboxd 2021.

READ  Podemo: Lebih dari 14 juta jam mendengarkan pada tahun 2022