BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Muni akan menjadi sponsor utama baru pada tahun 2022

Luca Marini – Tes Jerez | Foto © VR46 Racing

Mooney, perusahaan perbankan dan kustodian pertama di Italia, akan menjadi sponsor utama baru dari Tim Balap VR46, tim yang didirikan Valentino Rossi yang akan memulai pada 2022 di kelas Moto2 dan MotoGP di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Terlepas dari kenyataan bahwa tim motor baru Valentino Rossi awalnya terdaftar untuk musim depan dengan nama VR46 Aramco Racing Team, Aramco telah berulang kali disebut-sebut sebagai sponsor baru tim baru VR46 Racing MotoGP dan telah ada kerjasama dengan Saudi Holding Company. ,” tim mengumumkan dalam sebuah pernyataan. Siaran pers resmi pada hari Kamis, 30 Desember, bahwa semuanya akan berbeda dari Tanal Entertainment, Sports, dan Media.

Mooney dari Italia akan menjadi sponsor utama untuk Moto2 dan tim MotoGP baru di bawah bendera VR46 Racing. Nama tim baru adalah Mooney VR46 Racing Team. Logo perusahaan perbankan dan pembayaran Italia pertama akan ditampilkan di semua komunikasi tim (termasuk sepeda motor dan pakaian penumpang) dan akan digunakan di semua komunikasi resmi.

Informasi lebih lanjut dan detail lebih lanjut tentang proyek baru akan diumumkan pada hari Senin, 3 Januari.

Uang
Money adalah perusahaan Proximity Banking & Payments pertama di Italia. Dengan jaringan luas lebih dari 45.000 titik penjualan di seluruh Italia yang terintegrasi penuh dengan ekosistem digital, Mooney memainkan peran sosial yang penting dengan menyediakan akses yang mudah, cepat dan nyaman kepada konsumen ke berbagai solusi pembayaran, yaitu penagihan, kartu prabayar dan kartu isi ulang telepon dan fasilitas seperti tarik tunai, transfer dan perintah pembayaran, yang sebelumnya hanya dapat dilakukan melalui bank. Informasi lebih lanjut tentang perusahaan: www.money.it

Tim Balap VR46
Luca Marini dan Marco Bezzecchi akan aktif di divisi pertama tim Mooney VR46 Racing pada tahun 2022, sementara Celestino Vietti dan Niccolò Antonelli akan mewakili tim di kelas Moto2.

READ  Sektor otomotif global membutuhkan 20% lebih banyak nikel tahun ini



Pendukung Racesport.nl


Apakah Anda pengunjung setia situs ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan juga secara rutin berkesempatan memenangkan hadiah menarik?

Jadilah pendukung Racesport.nl sekarang. Informasi lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter