BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Natuurpunt dan pemerintah kota bersama-sama memasang layar dan ember pancing untuk katak (Sint-Lievens-Houtem)

Natuurpunt dan pemerintah kota bersama-sama memasang layar dan ember pancing untuk katak (Sint-Lievens-Houtem)

© Philip DeVos

St Livens Hotem

Katak, kodok, dan salamander berkumpul di musim semi untuk mencari baskom tempat mereka bisa bertelur. Pada hari Sabtu 4 Februari dari jam 10 pagi hingga 12:30 malam, Natuurpunt dan pemerintah kota akan memasang layar di persimpangan Lindestraat-Bussegem untuk melindungi katak.

Chris Bosello

Di musim semi, amfibi berbondong-bondong mencari kolam untuk bertelur. Mereka sering melintasi jalan yang sibuk dalam perjalanan ke kolam ini. Untuk menghindari banyak amfibi yang tidak selamat dari migrasi, layar dan ember perangkap ditempatkan. Dalam pertempuran anggar di Buscegem, 760 amfibi diangkut oleh sukarelawan tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada staf Natuurpunt dan semua sukarelawan yang mendedikasikan diri mereka setiap tahun untuk membantu amfibi menyeberang jalan dengan selamat. Kami ingin tahu apakah jumlahnya meningkat dan apakah kami akan menemukan salamander berkaki sirip lagi,” kata Walikota Tim D. Knife (NH). tahun ini”.

Pemerintah kota dapat menggunakan beberapa uluran tangan dalam tindakan ini dan mengajukan permohonan hangat untuk membantu memasang layar. Pendaftaran diperlukan dan dapat dilakukan melalui https://www.natuurpunt.be/agenda/paddenoverzetactie-bouw-schermen-58913. Relawan diminta membawa sepatu yang sesuai, baju hangat dan sekop.

READ  Kelas Film Akademi Tanaman Baru 2021