BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Netflix kini sebenarnya sudah mulai membatalkan langganan yang lebih murah

Netflix kini sebenarnya sudah mulai membatalkan langganan yang lebih murah

Netflix ingin pengguna membayar lebih untuk layanan ini, itulah sebabnya langganan yang lebih murah kini dihapuskan di beberapa negara. Jika Anda ingin terus menonton, Anda harus berlangganan yang lebih mahal.

Netflix pernah menjadi pesaing yang simpatik dan, yang terpenting, terjangkau bagi sistem bioskop, toko video, dan televisi yang sudah mapan. Netflix kini wajib dimiliki sehingga harganya bisa naik. Apa yang akan kita lakukan, batalkan? Tentu saja kami memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Netflix, seperti memiliki akun sendiri karena kami diblokir oleh akun orang lain. Kampanye menentang berbagi akun telah menghasilkan banyak pelanggan baru Netflix.

Fase selanjutnya dari rencana tersebut dimulai sekarang: langganan yang lebih murah juga akan dibatalkan. Hal ini awalnya akan terjadi di Kanada dan Inggris, tempat Netflix sering kali menjadi pihak pertama yang menguji perubahan langganan. beragam Pengguna Di Reddit sudah kubilang melihat Mereka menerima pemberitahuan bahwa langganan dasar mereka telah kedaluwarsa. Mereka kemudian diberi pilihan: meningkatkan ke langganan yang lebih mahal, atau berhenti menonton.

Netflix ingin menayangkan iklan

Netflix ingin menghasilkan lebih banyak uang per penonton, dan ini dapat dilakukan dengan dua cara. Pengguna memilih berlangganan yang lebih mahal, atau beralih berlangganan iklan. Netflix menghasilkan banyak uang dari iklan tersebut. Semakin banyak negara yang menjadikan Netflix besar dalam pasar periklanan, semakin dominan Netflix dan semakin besar biaya yang dikenakan untuk iklannya. Baru-baru ini, ada rumor tentang langganan Netflix gratis dengan iklan, itulah jumlah uang yang mereka hasilkan.

Meskipun Kanada dan Inggris kini menjadi negara pertama yang mengikuti, tampaknya hanya masalah waktu sebelum langganan dasar benar-benar hilang, setidaknya di negara-negara Barat. Mereka mempunyai cukup uang untuk dibelanjakan, dan Netflix kini dengan jelas menyadari bahwa kami bersedia membayar lebih untuk layanan ini. Namun, persyaratannya adalah salinan iklan harus tersedia terlebih dahulu dari Netflix, dan kami belum memilikinya di sini. Anda juga telah melihat langkah ini terjadi di negara lain: pelanggan baru di sana sudah beberapa waktu tidak dapat memilih langganan dasar.

READ  Diablo IV beta terlihat dalam kode Battle.net - Gaming - Berita

Sebagai pengingat: Biaya langganan dasar €8,99 per bulan di Belanda dan menawarkan kualitas 720p pada satu layar dalam satu waktu. Dengan langganan standar, Anda dapat menonton 1080p di dua layar secara bersamaan seharga €13,99 per bulan, dan untuk 4K dan empat layar secara bersamaan, Anda membayar €18,99 per bulan untuk Netflix Premium.

Lebih banyak Netflix dan jangan lewatkan apa pun dengan aplikasi kami yang cemerlang.