BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nggak Hanya One Piece, Deretan Anime Ini Bakal Dibuat Versi Live Action Juga

Nggak Hanya One Piece, Deretan Anime Ini Bakal Dibuat Versi Live Action Juga

Times Indonesia, Jakarta -One Piece adalah live-action di Netflix. Serial dengan episode terakhir ini sukses, masih ada satu chapter dari Eiichiro Oda untuk menyelesaikan chapter tersebut. One Piece, anime luar biasa, telah dirilis dalam versi live-action.

Beirut Judul anime Live Action dan juga di Netflix.

Yu Yu Hakusho

Anime terpopuler Yu Yu Hakusho dari tahun 1980 hingga 1990. Anime ini dibuat oleh Yusuke Urameshi dan merupakan dunia kecelakaan Karina di seluruh dunia.

Nutrisi tidak terdistribusi dengan baik di dunia melalui penyediaan tanaman ke tanaman. Setelah Karina menjadi Kimatyanya agar bisa mewujudkan mimpinya, Yusuke akhirnya mempertahankan Kimbali di dunia.

Setelah Melalui konferensi akhirat, Yusuke diizinkan kembali ke dunia namun menjadi Detektif Dunia Bawah. Makanya pokoknya rusak, nyakitin orang malang itu, di tempat yang sama.

Produksi Netflix terbaru akan tayang perdana pada tahun 2023.

Sho Tsukikawa bertindak sebagai sutradara, artis Takumi Kitamura mengirimkan pesan kepada Yusuke Urameshi. Bintang Jepang Lainnya yang terlibat dalam serial ini ada Jun Shison.

Avatar: Pengendali Udara Terakhir

Anime Avatar populer sejak tahun 2000. Anime ini benar-benar cerita yang luar biasa.

Katara dan Sokka dilepaskan ke Negara Api dari Negara Bumi, Udara, dan Udara.

Anime Avatar live-action ini diproduksi oleh Gordon Cormier, Dalla Liu, Ian Ousley dan lainnya.

Avatar live Dejadukan Tayang Bada Februari 2024.

Catatan kematian

Anime selanjutnya yang akan diproduksi Live Action Berjudul Death Note. Film aksi langsung ini dibuat oleh Duffer Brothers.

Death Note dibuat oleh SMA Bernama Light Yagami yang dirancang oleh Master Mysterious yang mendistribusikan “Death Note”.

Buku itu memiliki kekuatan supernatural yang bisa “membunuh” seseorang saat namanya ditulis di buku tersebut.

READ  Dalam Descendants of the East, leluhur adalah pembunuh dan korban

Buku itu kemudian digunakan oleh Light Yagami untuk meghukum kejahatan, karena selama ini pengadilan sangat tidak adil dalam memutuskan sebuah kasus kejahatan.

Pokemon

Pokemon.jpg

Anime Pokemon populer di tahun 2000 yang bisa diterbitkan dalam versi live-action. Film ini berlangsung pada tahun 2021, dengan kematian Joe Henderson.

Live Pokemon adalah permainan Pramutamu Pokemon.

Dapatkan ringkasan Pokémon Concierge. Jika ini yang terjadi di anime, Pokemon akan memiliki akses ke Ash Ketcumatau Satoshi dan rekan Pokemonnya Pikachu.

Meraka melakukan petualangan yang menyenangkan dan nyerempet bahaya. Carina itulah anime pokemon populer mangadi.

Akademi pahlawanku

Joby Harulz memainkan peran ketiga dalam mengembangkan game dan menghidupkan My Hero Academia.

Akademi Pahlawan Saya adalah anime yang dibuat oleh Izuku Mudoriya. Ini adalah tempat di mana tidak mungkin sebuah rumah kecil, ini adalah tempat di dunia di mana terdapat orang yang sangat luar biasa.

Meski tak punya kekuatan apapun, Izuku keukeh dengan cita-citanya menjadi seorang pahlawan. Akhirnya dikembangkan di UA untuk belajar di Jepang.

Seni pedang online

Seni Pedang-Online.jpg

Anime Sword Art Online sukses besar di Netflix dan menjadi sukses besar.

Menyusul kesuksesannya, Netflix berencana membuat vesi Live actionnya. Ini adalah game hebat yang dapat membantu perkembangan Sword Art Online.

Swors Art Online menghadirkan dunia realitas virtual yang realistis. Game ini adalah satu-satunya game yang tidak dapat diakses dari game tersebut kecuali Anda menyelesaikan game tersebut.

Sword Art Online Menjadi Salah Sato anime Yang tidak ditunggu versi live actionnya. Rencananya versi Live Action di Akan Tayang Pada 2025.


Bioarta

: Dina Chahyanti

editor

: Dina Chahyanti