BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nikel: yang mengandung tiga perempat porselen dari SLN

Nikel: yang mengandung tiga perempat porselen dari SLN

Kelompok pengrajin logam kecil dan Perancis mempublikasikan hasil triwulan III tahun 2023. Berdasarkan slot SLN pada return 5%, hasil tersebut merupakan hasil persiapan sesuai kondisi dan hasil. Eramet “mengonfirmasi keputusan untuk tidak menambah jumlah dana baru kepada anak-anak yang memenuhi syarat.”


980 juta euro, ini adalah kode kerja porselen yang dimodifikasi di sepertiga ketiga. Sekitar 117,5 miliar franc Pasifik. Selain itu, pengembalian sebesar 26% akan menghasilkan GBP 1,3 miliar pada Q3 2022 (CHF 155 miliar). Tidak ketinggalan, Analisis kelompok lo, terutama disebabkan oleh harga jual yang lebih rendah (-27% ke bawah), sebagian diimbangi oleh omset dan volume operasi kecil (+7%). Citée, CEO adalah pedoman yang baik dan sikap positif terhadap hasil.

Dalam jangka panjang, lingkungan makroekonomi sulit sehingga lingkungan menjadi relatif kecil, sehingga pengembangan proses produksi berhasil, dengan peningkatan volume produksi dan disiplin keuangan yang ketat.

Christelle Boris, PDG d’Eramet

Dan bahan nikel chiffre d’affaires ajusté malas sebesar 11%. 396 juta euro untuk kuartal ketiga tahun 2023 (47,5 miliar franc CFA), dibandingkan dengan 357 juta euro untuk kuartal ketiga tahun 2022 (42,8 miliar franc CFA). Satu kemajuan sama “Tambang Nikel La Plus Grande Du Monde”Teluk Sele de Huida, Indonesia. Eramet s’attarde sur la”“Pengecualian untuk pelayaran” Sedangkan untuk lokasi industri grup Perancis memiliki partisipasi tidak langsung sebesar 38,7%.

Kalung sementara, di Kaledonia, “Penjualan SLN naik 5% menjadi €224 juta [26,85 milliards CFP], “Mencerminkan dampak yang menguntungkan, dan kompensasi parsial, peningkatan volume penjualan logam, nikel, dan besi, melalui korelasi dengan kenaikan dalam tiga bulan pertama tahun 2022.”

Gunakan SLN, di Donyambo, ke pintu masuk Noumea.


Jika diperbesar, harga produk feronikel perseroan melebihi tingkat lingkungan sebesar 12%. Besaran ekspor mineral “Vieille Dame” memiliki harga minimum 20% untuk kuartal ketiga, mencapai $87 per ton basah. Tidak ada apa-apa “Trennya tetap progresif, bergerak dari $80 per tahun menjadi $95 per tahun pada bulan Oktober, dan ketegangan seputar lingkungan mineral Indonesia.”.

La SLN menghasilkan 1,5 juta ton uap air. Produksi kecil “Stabil untuk kuartal ketiga tahun 2022.” Aksi kontrol anak mayoritas. “Namun, masalah terkait dengan sulitnya mendapatkan izin untuk eksploitasi lanjutan, kodifikasi periode (depuis août) dan Népoui.”

“Ekspor mineral nikel menikmati kenaikan harga yang wajar sebesar 0,7 juta ton kelembaban (+17%), tergantung pada keterbatasan sumber daya mineral yang tersedia di Indonesia, indikasi muncul le grup. Produksi dan penyimpanan feronikel juga merupakan produksi dalam negeri“, sifat ce qu’Eramet à “Fungsi terbaik untuk digunakan yang menjaga pasokan elektrolit tetap di lokasi CAT”perangkat sentral sementara yang menggantikan penggunaan listrik lama.

READ  Garuda Indonesia akan sering mengunjungi Schiphol tahun depan
La CAT, Akses Sentral Sementara, dari SLN ke Doniambo pada Oktober 2022.


Duniaku atau duniaku, “Model bisnis Grup tetap merupakan konfrontasi yang adil terhadap kesulitan-kesulitan yang signifikan, di mana izin eksploitasi sangat penting untuk memastikan energi yang kompetitif dan konteks lingkungan untuk penurunan hasil secara bertahap. du Plan de réduction des coûts et de pelestarian perbendaharaan tetap menjadi prioritas yang sama. “

Dengan pemandangan yang menarik. SLN mendapatkan keuntungan dan bagian kedua dari perjanjian pada awal dan akhir tahun, dengan biaya jutaan euro (lingkungan 2,4 miliar franc CFP) secara bruto. Di sisi lain, Inspektorat Jenderal Keuangan dan Dewan Umum Perekonomian tetap berhubungan erat dengan peringatan hari jadi arsip nikel Caledonian. Suite di dalam kamar, dekat dengan rumah, “Sejak September, partisipasi SLN dalam Kelompok Kerja Nikel, yang menyatukan kelompok pihak-pihak terkemuka di sektor ini, telah diaktifkan. (…) Untuk menghasilkan nikel yang layak di wilayah tersebut. Dalam konteks ini, Eramet berkontribusi dalam pencarian solusi, melalui strategi global. Pulihkan cerita ini dari yang diiklankan:

Grup mengonfirmasi keputusan untuk mendirikan lembaga keuangan baru selain posisi keuangan yang ada.

Laporan Triwulan Eramet tanggal 26 Oktober 2023 tentang SLN