BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Nintendo telah membuat toko Wii dan DSi offline di seluruh dunia tanpa peringatan’ – Gaming – News

Sepertinya Nintendo telah membuat Wii eShop dan DSi Shop digital offline tanpa mengumumkannya terlebih dahulu. Akibatnya, pengguna tidak lagi dapat mengunduh produk yang dibeli untuk Wii dan DSi. Nintendo belum mengomentari situasi tersebut.

Toko default yang terdaftar untuk konsol adalah Menurut penambang data Tidak dapat dijangkau sejak setidaknya 16 Maret. Saat memulai, tidak ada yang terjadi selama lebih dari satu menit, setelah itu muncul pesan kesalahan yang berbeda untuk setiap konsol. Kedua kesalahan menunjukkan masalah koneksi pengguna, yang tidak mungkin terjadi dalam kasus ini. Satu Laporan Pengguna Forum GBAtemp Server unduhan Nintendo yang sebenarnya masih online. Ini menunjukkan bahwa ujung depan Toko virtual telah dilarang, tetapi tidak semuanya ditutup.

Tidak mungkin melakukan pembelian Wii atau DSi secara online melalui toko masing-masing selama bertahun-tahun. Namun hingga saat ini, produk yang dibeli sebelumnya masih dapat diunduh. Dalam mengumumkan penutupan Wii eShop Nintendo disebutkan pada saat itu Konten ini dapat ditransfer ke Wii U Anda. Mengunduh dan mentransfer game yang sudah dibeli “tidak akan dapat dilakukan di masa mendatang.” Nintendo tidak memberikan tanggal spesifik pada saat itu dan belum mengumumkan apa pun sejak awal 2019.

Nintendo mengumumkan awal tahun ini Diumumkan bahwa Wii U dan toko 3DS yang lebih baru akan diputus pada Maret 2023. Sejak saat itu, tidak mungkin lagi melakukan pembelian melalui toko digital.

READ  Segera semua perangkat Anda (termasuk iPhone) perlu dipasang di kabel pengisi daya yang sama | Saat ini