BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NOS Special The Battle for Indonesia akan tayang di NPO 2 hari Kamis

Hasil penelitian pertama tentang kekerasan Belanda selama Perang Kemerdekaan Indonesia 1945-1949 akan dipublikasikan pada Kamis (17 Februari). Perjuangan untuk Indonesia Di layar, disajikan oleh Winfred Biggins.

Perjuangan untuk Indonesia merindukan? Tonton keseluruhan spesialnya di Gids.tv.

Transfer
Ia berbincang dengan sejumlah peneliti tentang hasil kerja mereka. Ada juga laporan dari Indonesia, di mana konsekuensi dari pertempuran itu masih diabadikan setiap tahun. Selain itu, perhatian juga diberikan pada kontribusi kurator Indonesia dalam pameran Revolusi! Saat ini dipajang di Museum Rijks di Amsterdam.

Penyebab dan akibat
The Royal Institute of Languages, Lands and Ethnology, the Netherlands Institute of Military History dan NIOD Institute for the Studies of War, Holocaust and Genocide telah melakukan penelitian selama lebih dari lima tahun. Ini menjawab pertanyaan tentang sifat kekerasan yang digunakan oleh Belanda di Hindia Belanda, tetapi juga membahas penyebab dan konsekuensinya.

Pribadi Perjuangan untuk Indonesia Bisa disaksikan di NPO 2 pada hari Kamis 17 Februari pukul 10.20 setelah itu bisa menonton special shownya Perjuangan untuk Indonesia Lihat kembali Gids.tv.


Pendapat Anda

Tinggalkan komentar Anda di bawah ini NOS Special The Battle for Indonesia akan tayang di NPO 2 hari Kamis Atau klik di sini jika Anda menyukai artikel ini:

READ  Film: Lal Singh Shadow