BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OnLeaks Menampilkan Penawaran Samsung Galaxy Watch 7 Ultra – Tablet & Ponsel – Berita

OnLeaks telah menerbitkan rendering Samsung Galaxy Watch 7 Ultra. Jam tangan pintar ini akan menyertakan tombol fisik ketiga dan memiliki speaker yang lebih besar dari model sebelumnya.

Galaxy Watch 7 Ultra akan memiliki desain persegi, Smartprix menulis. Tampilan jam tangan tetap bulat sehingga UI tidak perlu banyak dimodifikasi untuk mengakomodasi desain baru dan memiliki diagonal 1,5 inci. Yang menonjol pada desain barunya adalah penambahan tombol ketiga di tengah sisi kanan jam tangan. Belum jelas apa fungsinya.

Di sisi lain Galaxy Watch 7 Ultra, terlihat beberapa sensor yang didedikasikan untuk mengukur suhu tubuh. Model Galaxy Watch sebelumnya juga memiliki ini, tetapi sensornya disusun dalam lingkaran yang mulus.

Tali jam tangan tampaknya terintegrasi mulus dengan kotak jam tangan. Tampaknya strapnya bisa dilepas dan dipasang menggunakan tombol di bagian bawah jam tangan. Apalagi speakernya tampak lebih besar dibandingkan Galaxy Watch 6.

Galaxy Watch 7 Ultra diperkirakan akan diumumkan pada 10 Juli di acara Unpacked di Paris. Menurut rumor sebelumnya, jam tangan pintar tersebut akan mengusung chipset baru dan berisi alat pengukur kadar gula darah yang bekerja tanpa jarum.

READ  Fail0verflow mengembalikan kunci verifikasi PlayStation 5 - Game - Berita