BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

OPPO Find N vouwbare ulasan smartphone

Bisakah Anda menyebut OPPO sebagai pemimpin tersembunyi di pasar smartphone? hanya menghitung: Menurut IDC Sekitar 33 juta ponsel OPPO dan OnePlus dikirimkan bersama-sama. Jumlah ponsel Samsung yang memimpin pasar mencapai 69 juta, tetapi saudara perempuan OPPO vivo juga telah mengirimkan sekitar 33 juta ponsel, sehingga total merek BBK menjadi 66 juta. Jika realme menghadirkan lebih dari tiga juta smartphone, keluarga BBK berada di urutan teratas.

Anda akan berpikir BBK akan bangga akan hal itu, tetapi kami belum pernah mendengar perusahaan induk membual tentang itu. Namun, beberapa kebanggaan itu menonjol di smartphone lipat pertama OPPO, karena memiliki codename Peacock, bahasa Inggris untuk Peacock. Find N, demikian sebutan resminya, memang menarik, meski sedikit aneh, burung. Lagi pula, OPPO bisa saja menyalin pekerjaan rumah Samsung, tapi ternyata tidak. Find N berbeda dalam beberapa poin penting dari Galaxy Z Fold3 dari pesaing utama Samsung.

Ini bukan ulasan lengkap. OPPO ingin mengirimkan ponsel ke sebanyak mungkin situs, majalah, dan pengguna YouTube, jadi kami memiliki waktu terbatas dengan mahakarya OPPO ini: sekitar tiga hari. Ini tidak cukup bagi kami untuk melakukan semua tes benchmark, tes layar dan tes baterai. Kami bisa saja mencoba menjalankan tes sebanyak mungkin, tapi menurut kami itu tidak masuk akal. Lagi pula, Anda tidak bisa begitu saja pergi dan membelinya sendiri, jadi kami tidak akan memasukkannya ke dalam panduan Best Buy kami. Kemudian ada programnya. Karena ini adalah model Cina, sampel pengujian tidak dilengkapi dengan layanan Google dan pengujiannya akan sangat sulit. Jadi itu hanya tersedia di Cina dan biaya 1070 euro di sana. Jika dirilis di Belanda, harganya kemungkinan akan berkisar antara 1.300 hingga 1.400 euro.

READ  Jaap Alaskan Woolly Mammoth, "Fang Memoars of His Life"

Meskipun demikian, ini adalah perangkat yang secara teknis menarik dan layak untuk dicoba. Jadi, inilah pratinjau OPPO Find N, yang kami bandingkan dalam segala hal dengan Fold3. Apa sebenarnya yang dilakukan OPPO secara berbeda dan bagaimana cara kerjanya?

OPPO Find N, tetap pas di satu tangan dengan layarnya yang besar