BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pabrikan Cina Maxsun memamerkan GPU GeForce RTX 4080 dan 4070 Ti dengan lima kipas – PC – Berita

Pabrikan kartu grafis China Maxsun menawarkan GeForce RTX 4080 dan 4070 Ti dalam seri “Mega Gamer GPU”. Kartu video menampung total lima kipas, tiga di antaranya besar dan dua lebih kecil. GPU juga memiliki strip LED RGB yang dapat dilepas.

GeForce RTX 4080 dan 4070 Ti MGG OC adalah kartu video pertama dalam seri GPU Mega Gamer dari Maxsun, tulis situs teknologi Tom’s Hardware. Kartu video RTX 40 memiliki tiga kipas di bagian depan, seperti banyak kartu video dari mitra papan Nvidia lainnya. Di bagian atas, ada dua kipas yang lebih kecil, yang menurut perhitungan Perangkat Keras Tom tampak berdiameter sekitar 50 mm. Dua kipas kecil meniupkan udara ekstra melalui heatsink ke arah motherboard.

Selain itu, seri MGG Maxsun memiliki strip LED RGB, diapit oleh dua kipas kecil tambahan. LED ini tampaknya menempel pada magnet dan dapat dilepas dengan itu, Menurut video dari perusahaan. Strip LED juga memiliki cetakan dengan teks “Mega Gamer”. GPU menggunakan koneksi 12Vhpwr untuk daya.

Pabrikan juga membagikan beberapa detail tentang kartu video. Misalnya, tidak jelas berapa kecepatan clock GPU, meskipun jika ada akhiran “OC” pada nama model, kemungkinan besar kecepatan tersebut akan lebih tinggi dari kecepatan standar yang dianut Nvidia. Maxsun, yang terutama berfokus pada pasar Asia, mengatakan akan membagikan detail lebih lanjut tentang GPU minggu depan.

READ  Sony hadir dengan speaker dan headphone dalam jajaran ULT barunya dengan nada bass tinggi - Gambar dan Suara - Berita