BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pacar Jetske Langedijk | Radio NPO 5

cerita
Drews dibesarkan di Indonesia dan tinggal di Gent selama tahun-tahun sekolah dasar, tetapi bersekolah di Arnhem. Di sana dia berteman dengan Jetske Langedige. Druze selalu harus bermalam di sekolah karena terlalu jauh untuk berjalan pulang pada sore hari. Jetty mengusulkan untuk bertanya kepada ibunya apakah Drews bisa makan siang bersama mereka. Itu diberikan, dan Druze telah datang ke rumah Jetty setiap hari sejak itu. Ternyata menjadi pertanda persahabatan yang panjang.

Setelah SMA, Drews dan Jetty jarang berhubungan. Mereka menjalin hubungan, menikah dan Drews punya anak. Jetty tinggal di Amsterdam, sementara Drews tinggal di dekat Arnhem. Tapi ketika mereka melihat satu sama lain, itu sama lucunya seperti biasa. Jeti sering berbicara tentang pergi ke Kroasia, dan pada tahun 1999 dia melakukannya. Bersama suaminya Pim Moritz, ia berencana untuk segera pindah ke Pulau Jelsa. Jetty mengusulkan kepada Drews agar dia meninggalkan alamat rumah barunya dengan seorang rekan yang bekerja di Rumah Sakit Rijnstad di Arnhem.

Ketika Drews akhirnya pergi ke Rumah Sakit Rijnstate untuk mendapatkan alamat tersebut, ternyata rekan yang seharusnya memiliki alamat tersebut kini telah pensiun. Tak seorang pun di rumah sakit dapat membantu Drews, dan sekarang dia tidak memiliki cara untuk berkomunikasi dengan Jetty. Dia masih tidak memikirkannya, tetapi selama bertahun-tahun dia semakin mengalaminya sebagai kehilangan. “Aku ingin tahu apakah dia masih hidup dan bagaimana keadaannya.”

Titik awal:
* Jettie Langedijk (nama samaran Jettie)
* Lahir pada Oktober 1948
* Tinggal bersama orang tuanya di Stadthouderlaan, Arnhem
* Dia tinggal sebentar di Amsterdam setelah sekolah menengah
* Jetzke kemudian pindah kembali ke Arnhem
* Dia bekerja sebagai sekretaris administrasi di Rumah Sakit Rijnstad di Arnhem hingga 1999
* Dia kemudian tinggal di Jonkheer Nedermeijer van Rosenthalweg di Oosterbeek.
* Dia pindah ke Kroasia pada tahun 1999, pindah ke Jelsa bersama suaminya Pim Moritz.
* Dia melakukan banyak hal dalam homeopati dan pergi ke Tai Chi di Amsterdam

READ  Di Baberich, penggemar olahraga musim dingin Belanda dengan cepat melintasi perbatasan ke Austria.