BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pada akhirnya, pengacara negara bagian adalah bisnis yang memompa uang keluar negara

Firma hukum Pels Rijcken, pemasok ke pengadilan kejaksaan sejak 1969, kehilangan kredibilitas pada akhir 2020 karena penipuan besar-besaran yang dilakukan oleh mantan pasangan. Tetapi ada lebih banyak pertanyaan untuk diajukan ke kantor jaksa agung. Seberapa bijaksana mempercayakan satu kantor dengan pembelaan hukum pemerintah? Dan seberapa bermanfaat untuk kepentingan umum dan kesejahteraan warga?

Reimer Wildhaus, 44, lebih suka menyalakan api atas nama negara di pengadilan daripada di media. Dia hanya memberikan satu wawancara sejak dia menjadi pengacara negara pada tahun 2018. yaitu percakapanDesember lalu di Waktu keuanganterpaksa mengatakan. Kantornya di Pels Rijcken mengalami cuaca buruk sejak akhir tahun 2020. Ternyata mantan rekanan dan notaris hukum perdata diam-diam telah mentransfer jutaan euro dari klien selama dua puluh tahun. Bagaimanapun, itu mempengaruhi pemerintah, pelanggan terbesar, jauh di lubuk hati.

Tiba-tiba posisi Bils Riken sebagai pemasok utama pengacara negara goyah. Selama lebih dari lima puluh tahun posisi ini telah terbukti dengan sendirinya, dan hampir tidak ada pertanyaan yang diajukan tentangnya. Tapi sekarang tiba-tiba semakin banyak anggota parlemen yang secara terbuka bertanya apakah sudah waktunya untuk perubahan. Karena bagaimana jalinan kantor niaga yang memasok kejaksaan negara kepada pemerintah? Apakah kekusutan ini sehat?

Seorang pengacara negara yang pernah malu media mengambil …

READ  Menawarkan Dealer Memberikan Insentif Baru kepada Regulator