BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pasar Terbaik di Februari 2023

Pasar Terbaik di Februari 2023

Foto 1. Dapatkan inspirasi untuk gaya hidup sadar dan sehat di Huishoudbeurs yang nyaman. Foto: Huishudbeurs

30 Januari 2023
pariwisata Daerah pedesaan Mencari gadget yang menyenangkan? Pergi ke pasar! Di sana Anda dapat menelusuri penawaran barang bekas yang bagus, produk daerah, atau membeli karya seni langsung dari senimannya. Yang ini Pasar ada di meja Februari.

Alkmar – Tidak ada atlet yang berkeringat, tetapi kios penuh pernak-pernik memenuhi Sportpalace di Alkmaar pada tanggal 5 dan 26 Februari. Dengan biaya masuk yang kecil, Anda dapat mencari penawaran barang bekas yang bagus tanpa ragu-ragu. Anda dapat menemukan semuanya mulai dari buku dan rekaman hingga pakaian dan dekorasi. Itu Pasar loak besar di Sportpaleis Beberapa kali setahun dan hasil sewa persalinan dan biaya masuk masuk ke asosiasi Egmont.



Groningen – Tidak sabar menunggu musim semi tiba dan tanaman hijau muncul? Kemudian ambil pratinjau Taman & Suasana Dan buat rencana untuk musim sepi. Di festival taman dalam ruangan ini, arsitek lanskap, tukang kebun, dan arboris berkumpul untuk memberi Anda semua jenis inspirasi. Apakah itu beranda baru, taman yang nyaman, atau proyek taman yang benar-benar baru? Anda dapat menjadwalkan konsultasi gratis dengan berbagai ahli sehingga Anda dapat memulai musim semi dengan semangat hijau!



ZWOLLE – Kain, wol dan kain kempa, peserta pameran Pameran Kerajinan Kreasi yang sangat indah. Sumber inspirasi bagi penggemar kerajinan! Luangkan waktu Anda di pameran kreatif ini untuk mengapresiasi berbagai teknik dan produk yang dipamerkan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan hobi tekstil dapat ditemukan di sini. Apakah Anda akan pulang dengan proyek baru? Program ini juga mencakup lokakarya yang menyenangkan, jadi cobalah teknik baru dan mulailah dengan lukisan wol atau macrame.

READ  Komentar | Kita tidak bisa mengubah narasi perang di Indonesia



Amsterdam – Ya, ini pasar lagi IJ Hall di Amsterdam! Ini sering kali merupakan pasar yang sangat besar di mana Anda dapat membeli barang-barang terindah dengan harga yang sangat murah. Terutama banyak pakaian yang ditawarkan. Harap dicatat: agak kecil di musim dingin karena hanya ada warung di dalamnya. Setiap orang bisa menyewa kios, jadi tawarannya berbeda. Dari pakaian hingga barang antik dan buatan tangan: Anda akan takjub! Rekening bank Anda akan kosong dalam waktu singkat.



Amsterdam – Inspirasi untuk rumah yang nyaman Rumah adil di RAI Amsterdam. Tamasya yang menyenangkan bersama teman, saudara perempuan, atau ibumu. Nikmati camilan lezat dan temukan produk terbaru untuk rumah Anda. Dari membersihkan dan memasak hingga pekerjaan sambilan dan berkebun. Apakah Anda pulang dengan tas penuh barang? Dan kepala penuh ide untuk dicoba di rumah.



Lima rumah – Di Expo Greater Amsterdam Anda membayangkan diri Anda berada di Indonesia Bazaar Malam Istimeva XL. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Indonesia dan kekayaan budaya Indonesia dapat ditemukan di pasar khusus ini. Di restoran yang tak terhitung jumlahnya Anda bisa mendapatkan jajanan dan makanan lezat dari masakan India dan Indonesia, sambil mendengarkan live music di berbagai panggung. Pasar ini memiliki sekitar 150 kios termasuk pakaian, dupa, dan hiasan dinding. Sesuatu yang baik untukmu!

Foto 2. Mmmm, produk daerah di pasaran. Foto: Pixel © Michal Yarmoluk

Foto 3. Berbelanja barang antik di Pasar Brocante. Foto: DagjeWeg.NL

READ  Produksi minyak sawit di antara produsen utama Asia akan ketat pada tahun 2023

Terakhir Diubah: 30-01-2023 12:10:11 Diterbitkan: 30 Januari 2023 – 526866