BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pastor Jaime Ways percaya hubungan dengan Lil Klein akan berakhir

Ayah Jaime Ways sudah percaya bahwa hubungan antara putrinya dan rapper Lil Klein akan berakhir di beberapa titik. Dalam pratinjau Episode terbaru Serial reality Van Wes di Discovery+ mengatakan ayah penata gaya senang putrinya tidak lagi menderita.

“Meskipun sulit, saya sangat senang Anda sekarang berada di zona yang berbeda. Saya selalu percaya itu akan berlalu. Ayah Jaimie, yang tinggal di Bali, Indonesia, berkata, ‘Satu-satunya solusi: pilih sendiri,’ berkali-kali saya berbicara di telepon, saya tidak berpikir itu bisa menjadi cara lain. “Aku senang kamu tidak dalam kekacauan itu lagi.”

Jamie di Wass Lane

Di Jamie di Wass Lane Pemirsa melihat bintang reality show itu membawa barang-barangnya di depan rumah lamanya. Tapi ketika Wes tiba di rumah di pusat kota Amsterdam, mantannya telah menyimpan semua barang berharga di balik cermin sehingga dia tidak bisa mencapainya. Lukisan neneknya, yang meninggal dua bulan lalu, juga di luar jangkauan Vas.

“Saya merasa sangat frustasi,” kata Wes. “Saya sangat rapi dan mengemasi barang-barang saya. Saya tidak mengerti mengapa ini harus ditambahkan.”

Hubungan antara Waze dan rapper Lil Klein berakhir awal tahun ini setelah rapper itu ditangkap tak lama setelah itu, dan Kejaksaan Umum mengatakan dia dicurigai melakukan percobaan penyerangan. Vaz kemudian mengakhiri hubungan tersebut. Keduanya memiliki seorang putra bernama Leo. Kejaksaan Umum melaporkan pada akhir Juni bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Jaime Ways ‘memilih untuk dirinya sendiri’ setelah insiden di Ibiza dengan Lil Klein

READ  Master Girl berencana untuk mengajari anak-anak lebih banyak tentang tahun-tahun perang Hindia Belanda