BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Paten Sony menunjukkan pengontrol PlayStation dengan pengisi daya earphone internal – Gaming – Berita

Sony telah mengajukan paten untuk pengontrol PlayStation dengan pengisi daya internal untuk earbud nirkabel. Penyumbat telinga disimpan di slot di konsol, di belakang touchpad misalnya. Belum diketahui apakah dan kapan konsol ini akan dirilis.

Sony Paten tersebut diajukan pada 7 April 2022Meskipun baru diterbitkan baru-baru ini, GameRant adalah orang pertama yang menyadari hal ini. Ini adalah pengontrol yang sangat “normal”, dan memiliki dua slot untuk menyimpan earbud nirkabel. Pengontrol tidak hanya dapat mengisi daya earbud dengan cara ini, tetapi juga dapat menghubungkannya ke konsol.

Paten tersebut menunjukkan opsi berbeda untuk menyimpan penutup telinga, termasuk di belakang touchpad pengontrol. Ada lokasi penyimpanan yang ditunjukkan pada pegangan konsol. “Menggunakan pengontrol sebagai penyimpanan dan pengisi daya earphone menghilangkan kebutuhan untuk mengelola dua perangkat terpisah,” tulis Sony dalam patennya. Ini akan menyederhanakan pengalaman pengguna perangkat.

Belum diketahui apakah Sony benar-benar akan merilis konsol PlayStation dengan penyimpanan earphone bawaan atau tidak. Perusahaan mengumumkan earbud nirkabel Pulse Explore awal tahun ini, yang dirancang khusus untuk digunakan dengan PS5 dan PlayStation Portal. Tidak diketahui apakah Sony akan menawarkan pengontrol yang diduga untuk digunakan dengan kedua pengontrol dan earbud tersebut.

READ  Ulasan: Sonos Sub Mini lebih murah, tetapi tidak selalu lebih buruk | Ulasan