BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Pelanggan di seluruh dunia meminta tanggal khusus untuk Ramadhan”

“Ramadan adalah musim puncak kurma kami. Umat Muslim ingin makan kurma terbaik sebelum matahari terbit dan setelah matahari terbenam,” kata David Baxter dari Bard Valley Date Growers. Banyak kurma juga diberikan sebagai hadiah di sepanjang tahun ini, itulah sebabnya produk perusahaan sangat diminati dari seluruh dunia. Iklim mikro yang unik di California dan Arizona memberi petani Bard Valley apa yang mereka butuhkan. “Panas, kelembapan rendah, dan Sungai Colorado menciptakan kondisi sempurna untuk menumbuhkan produk unggulan,” jelas Baxter.

Sekitar 75% sampai 80% dari hasil panen dijual di Amerika Serikat dan Kanada. Sisanya 20% diekspor ke luar negeri. “Asia Tenggara adalah pasar utama kami. Negara-negara seperti Indonesia, Malaysia dan Singapura khususnya membeli kurma kami untuk Ramadhan. Misalnya, setiap tahun sebelum Ramadhan kami mengirimkan kurma ke kedutaan AS di Indonesia,” lanjut Baxter. Selain ke Asia Tenggara, kurma juga sampai ke Australia, Selandia Baru, Eropa, Jepang, dan Timur Tengah.


Pesan tepat waktu
Meskipun Ramadhan tidak dimulai sampai 2 April, Baxter merekomendasikan untuk memesan lebih awal. “Kami ingin memiliki cukup waktu untuk memproses semua pesanan, mengingat masalah logistik saat ini mempengaruhi perdagangan,” jelasnya. Tanggal perusahaan dikirim dari California, tetapi ketersediaan kapal sangat terbatas. “Ketersediaan kapal saat ini menjadi tantangan terbesar bagi bisnis ekspor kami.” Meskipun bekerja dengan pesanan awal memberikan sedikit kelegaan, perusahaan masih menghadapi penundaan.

Kurma dari 14 petani di Bard Valley dipasarkan dengan merek Natural Delights. “Kami membedakan diri kami dengan menciptakan nilai dan berfokus pada kualitas dan merek kami,” kata Baxter. “Kami melakukan lebih banyak pemasaran daripada perusahaan kurma lainnya di dunia. Ini berarti mendukung pengecer dengan materi promosi, mengatur promosi, berkolaborasi dengan ahli gizi dan pemberi pengaruh, dan memperkenalkan produk kami ke media. Semakin banyak orang yang mengonsumsi kurma di Amerika Utara. pasar. Dan terus berlanjut. Permintaan pada Pertumbuhan “Merek Natural Delights terkenal dan kami adalah pemimpin pasar dalam kategori kurma di AS dan Kanada dengan pangsa pasar masing-masing 50% dan 55%.”

READ  Kudeta Myanmar: Warga mengungsi dari kota terbesar Myanmar


Produk
Meskipun kurma murni masih dianggap sebagai produk terpenting di Bard Valley, popularitas produk kurma lainnya juga meningkat. “Kami baru-baru ini memperkenalkan Mini Medjools, produk makanan ringan yang penjualannya berkembang pesat.” Pada hari libur, kami menyajikan kurma Medjool yang dilapisi dengan cokelat hitam, yang disebutkan dalam menu Hadiah terbaik yang dapat dimakan untuk semua jenis pemakan Dari Fox News. Ini hanya tersedia untuk waktu yang singkat dalam setahun, dari November hingga Paskah. “Kami selalu fokus pada inovasi. Kurma secara tradisional membawa stigma tertentu, tetapi inovasi produk memungkinkan kami menarik orang untuk mencobanya dengan cara baru.”

Kurma Medjool dengan lapisan dark chocolate.

Kunjungi tim Bard Valley Date Growers pada 15 Desember di Stand 552 di New York Produce Show dan pelajari tentang produk kurma unik mereka.

untuk informasi lebih lanjut:
David Baxter
Petani kurma di Wadi Bared
[email protected]
www.bvdg.com