BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain Dunia Baru tidak dapat memindahkan karakter ke wilayah lain – Game – Berita

Amazon Games telah menunda transfer server gratis yang dijanjikan untuk MMo New World. Juga tidak mungkin untuk memindahkan karakter ke area lain. Perusahaan sebelumnya memberi tahu para pemain bahwa itu mungkin.

Pengembang menyediakan laporan dalam format Posting forum Bahwa tim Dunia Baru menunda transfer server karena “mengidentifikasi kasus lanjutan” di mana pengalaman transfer tidak memenuhi standar Amazon Games. Jadi perusahaan menunjukkan bahwa akan membutuhkan waktu tambahan sebelum semua pemain diberikan transfer gratis.Kode memberi.

Tidak diketahui kapan transfer server akan tetap tersedia. Perusahaan awalnya akan memberi pemain satu token gratis untuk transfer, tetapi juga akan terus mengevaluasi cluster server, waktu tunggu, dan masalah lainnya. Berdasarkan ini, Amazon Games dapat memutuskan untuk menawarkan kode transfer tambahan di kemudian hari.

Amazon Games menulis bahwa pemain dapat mentransfer karakter mereka di lain waktu dengan masuk ke karakter mereka dan mengklaim kode transfer gratis mereka di toko dalam game. Setelah itu, pemain harus perusahaan keluar dan semua aktif stasiun komersialPembatalan order beli dan jual. Karakter pemain juga harus dalam format tempat yang aman jatuh selama transportasi. Pemain mempertahankan level mereka, kemajuan dalam misi, item, jarahan, dan rumah dalam game, aliansi, kemajuan dengan faksi dalam game, dan mata uang dalam game.

Studio lebih lanjut mengklarifikasi bahwa pemain tidak dapat mentransfer karakter mereka ke server yang penuh atau ke dunia yang tunduk pada pemeliharaan pada saat transfer. Pemain juga tidak dapat mentransfer karakter mereka ke server tempat mereka memiliki karakter.

Perusahaan juga menyatakan bahwa wilayah tidak dapat dialihkan. Pada akhir bulan lalu, seorang pengguna Twitter bertanya apakah mungkin untuk mentransfer karakter dari server Amerika ke dunia Eropa, misalnya. Kemudian saya memberi tahu perusahaan Bahwa ini akan mungkin, tapi sekarang dia menulis bahwa ini tidak benar. di sebuah Pos forum terpisah Amazon Games melaporkan bahwa ini karena setiap wilayah game memiliki database terpisah dan informasi yang diberikan sebelumnya tidak benar.

READ  Ulasan Video untuk Jurassic World Evolution 2

dunia baru Itu adalah rilis yang sukses Oleh karena itu saya menghadapi antrian panjang untuk banyak server. Pengembang dunia baru Jadi dia memanggil para pemain untuk memilih server dengan latensi yang lebih pendek, menjanjikan bahwa mereka akan menawarkan kemampuan untuk beralih server dalam dua minggu pertama setelah rilis, meskipun itu sekarang telah ditunda.