BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemain PS5 Melaporkan Masalah Saat Menginstal Marvel’s Spider-Man 2 melalui Disk – Game – Berita

Banyak pemain PS5 yang memiliki salinan fisik Marvel’s Spider-Man 2 mengatakan mereka mengalami masalah saat menginstal game tersebut. Instalasi akan terhenti sebelum selesai sepenuhnya. Menukar disk fisik sepertinya tidak menyelesaikan masalah.

Termasuk pada reddit Pemain yang memiliki salinan fisik Marvel’s Spider-Man 2 melaporkan bahwa instalasi terhenti setelah 36 persen. Pengguna mengatakan bahwa membersihkan disk, membersihkan cache sistem, menginstal game secara offline, menghapus dan menginstal ulang file instalasi tidak menyelesaikan masalah. Laporan tersebut datang dari berbagai negara Eropa, termasuk Belanda.

Beberapa pemain mengatakan mereka telah mengganti salinan fisik mereka di toko dengan disk lain, tetapi biasanya tanpa hasil yang diinginkan. Sony dan Insomniac belum merilis apa pun secara resmi mengenai masalah ini. Gamer yang menghubungi Sony sering kali diberi tahu bahwa disk ini rusak. Beberapa laporan menunjukkan bahwa Sony akan mengerjakan patch untuk menyelesaikan masalah instalasi. Tidak diketahui apakah dan kapan dia akan muncul.

Marvel’s Spider-Man 2 telah dirilis sejak Jumat, 20 Oktober. Pemain yang memiliki salinan digital game tersebut diketahui tidak mengalami masalah instalasi apa pun.

READ  Unity akan membebankan uang kepada pengembang untuk setiap instalasi baru game - IT Pro - Berita