BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Battlefield 2042 mengubah peta dan menambahkan tiga senjata – Game – Berita

Saya ingin tahu tentang apa yang akan terjadi dengan COD MW2, selain dari hal-hal yang mereka lakukan sekarang dengan peta dan hal-hal kecil QOL, pertempuran itu sendiri bukanlah “medan perang”. Penembak jitu yang hampir tidak pernah menjatuhkan peluru, membunuh semi-cepat, gameplaynya lebih condong ke COD daripada BF. Tapi di COD, Anda tahu ini, dan di sana Anda tahu itu adalah permainan arcade di mana penembak jitu BF tahu Anda harus melacak ketinggian/jarak untuk mendapatkan bidikan yang bagus.

Dan ini adalah cinta/benci saya untuk game ini, saya ingin menyukainya, saya adalah penggemar BF, saya ingin memainkan game ini, tapi…sangat berbeda. Tentu saja ada kendala besar dalam hal alat, itu bukan BF1 atau V, tetapi pada saat yang sama tidak ada BF3 / 4. Entah bagaimana tidak apa-apa, itu harus memiliki identitasnya sendiri sebagai permainan di waralaba, tetapi mengapa tidak merasa bagian dari itu?

Dan ya, Zambia mengakui bahwa, mereka sedikit tertarik dengan fitur game:
Dalam sebuah wawancara dengan Barrons, Zampella mencatat bahwa menurutnya para pengembang “telah pindah sedikit dari Battlefield. Mereka mencoba melakukan beberapa hal yang mungkin ambisius: menambah jumlah pemain dan seterusnya.” Bagi Zampella, ini bukanlah “ide yang pada dasarnya buruk. Cara mereka dibentuk dan cara pelaksanaannya tidak memungkinkan mereka menemukan hal terbaik yang mungkin.”

Tapi bisakah Anda kembali ke akar Anda? Secara umum, permainan menghasilkan sejumlah besar uang, yang dirilis lebih dari cukup “anggaran” untuk membuat perubahan yang diperlukan dengan tim (relatif) kecil untuk membuat permainan lebih enak. Tapi saya masih mendapatkan ide bahwa itu hanya kontrol kerusakan, menghindari kehilangan muka untuk kemungkinan bagian selanjutnya dalam seri dan tentu saja dalam “pertempuran” melawan saingan abadi mereka …COD.

READ  Subnautica: Di Bawah Nol Akses Awal Tersedia di Konsol - Game - Berita