BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembaruan Perangkat Lunak: EZ CD Audio Converter 10.1.2 – PC – Unduhan

Jawaban singkat: Ya, sering.

Jawaban panjang: Pasti ada perbedaan. CD adalah 16 bit 44 kHz. Kotak Audio Lossless HQ Tidal semuanya Mereka dalam hal format, dan mungkin juga kecepatan bit yang lebih tinggi (24-bit) dan kecepatan sampel (hingga 96 kHz). Tapi bukan hanya pengkodean yang berbeda – mungkin sebenarnya ada jenis utama (sumber audio) yang berbeda yang digunakan untuk layanan streaming tersebut. Misalnya, rentang di mana rentang yang lebih dinamis digunakan (perbedaan yang lebih besar antara hard dan soft), sesuatu yang lebih sering terjadi di siaran daripada di CD. Bandingkan dengan vinil – di sana juga sering digunakan master lain yang lebih cocok dengan media.

Untuk gambaran yang baik tentang perbedaan antara versi ini, lihat DB.rentang dinamis. Di sana Anda akan menemukan statistik pada semua rekaman favorit Anda tentang “kenyaringan” (dengan kata lain: berapa banyak rentang dinamis yang ada) dan Anda dapat melihat perbedaan yang jelas antara berbagai format seperti streaming dan CD.

Contoh: lukisan “21” untuk Adele. Seperti yang Anda lihat, vinil memiliki rentang dinamis yang jauh lebih besar dibandingkan dengan CD.

Dan contoh langsung dalam jawaban atas pertanyaan Anda: Path Jangan tersenyum padaku Billie Eilish. Perangkat lunak streaming utama Dolby Atmos sekali lagi jauh lebih tenang daripada versi CD.

[Reactie gewijzigd door YoNiE op 14 augustus 2022 12:16]

READ  Game Pass untuk PlayStation akan berharga antara $10 dan $16 - Game - Berita