BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pembuat emulator Nintendo Switch Yuzu mencapai penyelesaian dengan Nintendo sebesar $2,4 juta – Gaming – Berita

Nintendo memiliki banyak game yang ingin saya mainkan, tetapi jika saya menginginkan rata-rata FPS sekitar 720p, Steam Deck adalah pilihan yang lebih baik.

Menurut saya pribadi tidak ada gunanya membeli tablet dari tahun 2012 hanya untuk memainkan “Mario sekali lagi”, jadi saya akan mengabaikan game-game ini. Saya pernah memulai sebuah emulator untuk melihat apakah saya benar-benar bisa mendapatkan lebih banyak FPS pada Pokemon di emulator daripada pada perangkat keras yang digunakan untuk game tersebut (sebenarnya memang begitu, haha) tapi saya tidak pernah melakukan sesuatu yang serius dengannya.

Saya pikir jika Nintendo merilis game mereka di PC, itu akan membuat banyak orang sangat senang, dan juga akan menjual lebih banyak salinan tambahan. Gim ini belum tentu mahal (jika Anda melihat Zelda, misalnya), tetapi perangkat keras yang dibutuhkan Nintendo untuk itu mahal.

Bahkan Sony kini melakukan porting produk eksklusifnya ke PC, dan menghasilkan banyak uang dengan melakukan hal tersebut. Saya rasa Nintendo tidak akan melakukan hal itu dalam waktu dekat, mereka menghargai nama merek dan kekuasaan mereka atas pelanggan demi uang, tetapi kemudian Anda akan menemukan orang-orang yang ingin membeli game tersebut tetapi mencari alternatif. Dalam beberapa kasus itu adalah pembajakan, dalam kasus lain itu adalah Palworld.

Seperti yang ditunjukkan oleh Steam dan Spotify, pembajakan pada dasarnya adalah masalah kenyamanan, dan masalah yang tidak ingin diselesaikan oleh Nintendo.

READ  Penerbit AndroidPlanet dan iPhone mengakuisisi situs teknologi Androidworld - IT Pro - Berita