BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemenang Besar Nomadland di Penghargaan Film Inggris

Sutradara Chloe Chow di lokasi syuting Nomadland yang dibintangi Frances McDormand.gambar AP

Sutradara pemenang Chloe Chow, 39, berbicara kepada mobil-mobil Amerika kuno yang reyot secara finansial yang memainkan peran mereka dalam perjalanan mereka melalui negara yang indah, sunyi dan hancur: “Terima kasih telah menunjukkan bahwa penuaan adalah bagian yang indah dari kehidupan.” Film America Moving Road. Badui, berdasarkan buku laris Jessica Browder 2017, menggambarkan tahun enam puluhan dan tujuh puluhan yang kehilangan rumah mereka setelah krisis keuangan sebelumnya dan sekarang hidup dalam pekerjaan musiman. Tetapi karakter utama dalam film ini adalah fiksi: Verne, seorang janda muda yang bergabung dengan komunitas perjalanan dengan kereta reyotnya.

Chow adalah wanita kedua yang memenangkan BAFTA Award untuk Sutradara Terbaik, setelah Kathryn Bigelow pada 2010 Loker rasa sakit.

Juga drama demensia ayahnya Sunday Night Local Awards: Skenario Adaptasi Terbaik dan Aktor Pemeran Utama Terbaik untuk Sir Anthony Hopkins. Baftas untuk Aktor Pendukung Terbaik jatuh ke tangan Daniel Kaluuya untuk perannya sebagai penyerang Fred Hampton dalam sebuah film layar lebar. Yudas dan Kristus Hitam Yoh Jung Yeon untuk perannya sebagai nenek dalam drama keluarga Korea-Amerika American Di bawah ancaman.

Sampai Oscar

Orang Denmark Putaran lain (Judul asli: tekananMenang dalam kategori Film Fitur Terbaik dalam Bahasa Selain Bahasa Inggris. Drama Thomas Vinterberg tentang empat guru yang bereksperimen dengan alkohol juga tampaknya menjadi favorit di Academy Awards mendatang. Seperti pemenang penghargaan BAFTA dalam kategori Dokumenter Terbaik, Guru gurita sayaKemungkinan juga akan muncul kembali pada akhir bulan.

Emerald Fennell, 35, juga tampil baik menjelang Academy Awards, membawa pulang dua penghargaan – Skenario Asli Terbaik, dan Film Inggris Terbaik – untuk film thriller balas dendam satirnya. muda menjanjikan. Dengan debut penyutradaraan film fiturnya, aktris berusia 35 tahun dan Bunuh HawaShowrunner menjadi wanita Inggris pertama dalam sejarah yang dinominasikan untuk Academy Award. Meskipun rekan Cina-nya Chloe Zhao sekarang tampaknya menjadi yang terdepan untuk American Academy Awards pada akhir April.

dengan sepuluh nominasi, mank Digital memimpin di Academy Awards, tetapi drama hitam putih David Fincher tentang seorang penulis skenario Warga Ken Ini hanya memenangkan satu kategori di Inggris: BAFTA untuk Desain Produksi Terbaik.

Drama perang Bosnia-Belanda Quo vadis, Aida? Film tersebut dinominasikan oleh Inggris dalam kategori Sutradara Terbaik dan Film Berbahasa Non-Inggris, tetapi tidak diberikan.

READ  Film Rain in the Woods sepertinya tidak nyata