BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pemilihan De Volkskrant TV untuk Rabu 16 Februari

Renee Zellweger oleh Judy.

perang

Veronica, 20:30

(Aksi, Philip J. Atwell, 2007) kegembiraan rata-rata Anggota geng Cina dan Jepang secara profesional saling membunuh di San Francisco. Jet Li adalah pemukul misterius. Seorang agen FBI (Jason Statham) diduga membunuh mantan rekannya, tetapi banyak yang terbunuh sebelum monyet itu keluar dari lengan baju mereka. Skenario yang sangat kejam membuat Li Buddhis dalam kebingungan moral dan eksistensial: “Ketika saya pulang ke rumah setelah penembakan, saya berpikir: Mengapa saya melakukan ini? Saya harus terus-menerus mengingatkan diri sendiri bahwa saya bukan kepribadiannya. Ini orang lain.

Jet Li (kiri) dan Jason Statham di War.  gambar

Jet Li (kiri) dan Jason Statham di War.

cerita belanda

NPO 1, 20:35

Pada abad ke-5-6, suku Jermanik menetap di wilayah pesisir Belanda: Friesian. Kemudian, ketika kaum Frank bergerak ke utara, hal ini menyebabkan konflik dengan penguasa Frisia seperti Alduglis dan Redbad. Orang-orang Farisi kafir, yang menyembah dewa-dewa alam, berperang beberapa kali dengan kaum Frank Kristen, yang ingin mengkristenkan negara itu. Hal-hal tidak selalu berjalan dengan baik bagi para misionaris yang berkelana ke wilayah tersebut. cerita belanda Hari ini, Perang Frisia dan Franconian dihidupkan kembali dengan adegan-adegan yang dibuat ulang di situs tersebut.

Mussolini: Fasis Pertama

Kanvas, 21:20

Lebih dari sepuluh tahun sebelum Nazi Jerman mengubah negara mereka menjadi negara fasis, pemimpin fasis Benito Mussolini berkuasa di Italia. Dalam kudeta ia diangkat sebagai perdana menteri, setelah itu ia memulai rezim totaliter yang berlangsung selama dua puluh tahun. Dokumenter dua bagian Mussolini: Fasis Pertama Oleh Serge de Sambini menceritakan melalui rekaman sejarah bagaimana Mussolini merebut kekuasaan dengan pawainya di Roma dan sebenarnya diperoleh oleh Raja Victor Emmanuel III yang menakutkan.

akun india

NPO 2, 22.18 jam

Setelah perang kemerdekaan, ratusan ribu orang datang ke Belanda dari Indonesia. Di sana mereka tidak selalu disambut dengan hangat dan sering diperlakukan sebagai orang asing. Generasi kedua dan ketiga juga merasakan kejutan perjalanan dari Indonesia. Di paruh kedua akun india Hans Goedkoop, yang berasal dari keluarga yang berakar di Hindia Belanda, berbicara dengan orang-orang yang kembali dan anak-anak mereka. Salah satunya adalah Wieteke van Dort, yang kelak menjadi ikon nostalgia di Belanda.

2 pistol

Veronica, 22.35

(Komedi, Baltasar Cormacor, 2013) Ini kartun Ini begitu penuh dengan komplikasi yang tidak mungkin sehingga tidak ada gunanya menganggapnya serius. Hal yang menyenangkan adalah cara pembuat cerita aneh mengikuti. Penyelundupan, uang kotor, perampokan bank, bandar narkoba, pemenggalan kepala: semuanya terkait, tetapi semuanya tampaknya menjadi alasan untuk membiarkan Denzel Washington dan Mark Wahlberg berdiskusi. Para aktor membentuk duo cantik di mana agen rahasia ditakdirkan satu sama lain yang tanpa sadar menyusup ke kartel Meksiko.

Denzel Washington (kiri) dan Mark Wahlberg di 2 Guns.  gambar

Denzel Washington (kiri) dan Mark Wahlberg di 2 Guns.

Wolf Hour: Sembilan Kehidupan Ozzy Osbourne

NPO 2, 11.17 malam

John Michael Osborne memutuskan untuk menjadi musisi setelah mendengar lagu The Beatles dia mencintai AndaBertahun-tahun kemudian, dia bergabung dengan band dengan Geezer Butler, Tony Iommi dan Bill Ward. Black Sabbath menjadi legenda heavy metal, tetapi setelah sepuluh tahun sukses, “Ozzy” dikeluarkan dari band karena minum dan menggunakan narkoba. Namun, penyanyi terus menemukan kembali dirinya, sebagai artis solo dan kemudian sebagai bintang reality TV. pada Sembilan Kehidupan Ozzy Osbourne Keluarga dan penggemar Ozzy seperti Marilyn Manson dan Ice-T berbagi ikatan mereka dengan sang bintang.

Judy

BBC 1, 23:35

(Biopic, Rupert Gold, 2019) dengan biografi film Judy Sutradara Robert Gould berfokus pada akhir tragis kehidupan aktris, penyanyi, dan bintang Judy Garland: saat dia melakukan serangkaian pertunjukan vokal di London, sangat bertentangan dengan keinginannya, untuk mendapatkan uang sehingga dia dapat membawa anak-anaknya yang masih kecil ke sana. rumahnya. Namun, Jodi tidak sepenuhnya menikmati tragedi Bintang Salju. Ini sebagian besar karena Renee Zellweger, yang menerima Academy Award. Dia bisa naik ke panggung seperti tumpukan kesengsaraan, nyala api di sana dan runtuh lagi saat dia berangkat. Dia membuat kelemahan Garland menjadi pesonanya. Simpati untuk karakternya terlihat jelas.

READ  Ryssuke Hamaguchi di Drive My Car