BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penampilan terbaik di Festival Film Venesia 2022

Festival Film Venesia 2022 telah dimulai.Acara tahunan ini adalah salah satu yang paling glamor di dunia, bersama dengan karpet merah yang dipenuhi paparazzi di Cannes. pendengar Mereka tidak hanya muncul untuk mempromosikan film baru mereka, tetapi juga menghadirkan momen gaya yang kuat dan berkolaborasi dengan desainer papan atas untuk menghadirkan yang terbaik dalam kreasi baru. siap pakai dan platform mode kelas atas. Jadi itu adalah pemandangan bagi pecinta mode seperti halnya bagi penggemar film.

Penampilan terbaik di Festival Film Venesia 2022

Festival Film Venesia, yang dimulai pada 31 Agustus, akan menampilkan film-film yang tak terhitung jumlahnya untuk debut selama dua minggu ke depan – yang berarti semua bakat di Hollywood akan hadir. Di radar kita? Ana de Armas dari PirangTimothee Chalamet van semua tulangHarry Styles dan Van Florence Pugh jangan khawatir cintakuCate Blanchett dari ter Judy Turner Smith dari kebisingan putih. Jadi cukup untuk dinanti.

Akan ada lebih banyak momen fashion untuk dilihat dalam waktu dekat. Jadi, pastikan untuk kembali untuk mendapatkan penampilan terbaik langsung dari karpet merah di Festival Film Venesia 2022.

© Getty Images

Ana de Armas di Louis Vuitton

Vanessa Kirby di Valentino

© Getty Images

Vanessa Kirby mengenakan gaun Valentino dengan perhiasan Cartier

Tilda Swinton di AlUla

© Getty Images

Tilda Swinton di AlUla

READ  Rusia Membuat Film Pertama di Luar Angkasa dan Menyalip AS (dan Tom Cruise)