BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penata rambut memprotes penutupan • DJ yang terluka mengungkapkan penyesalannya di Selandia Baru

DJ Inggris Robert Etheridge, lebih dikenal sebagai Dimension, telah meminta maaf kepada warga Selandia Baru. Ia baru-baru ini dinyatakan positif corona dan ternyata memiliki varian omikron di antara para anggotanya. Setelah menjalani masa karantina selama sepuluh hari, ia pergi ke luar negeri tanpa menunggu hasil tes corona terakhir yang diambil darinya pada hari kesembilan karantina. Ini ternyata positif, tetapi saat itu Etheridge sudah membenamkan dirinya dalam kehidupan malam Auckland.

DJ adalah kasus pertama dari omicron yang diidentifikasi di Selandia Baru. Etheridge melakukan perjalanan ke negara itu untuk tampil di Festival Malam Tahun Baru. Dia awalnya berada di hotel karantina selama seminggu dan kemudian dikarantina selama tiga hari lagi.

Etheridge mengatakan dia menyesal. Dia mengakui bahwa dia berbahaya bagi orang-orang. Tidak harus menunggu hasil tes karena salah paham. DJ mengonfirmasi bahwa dia sebelumnya telah dites negatif tiga kali dan tidak lagi berharap untuk mendapatkan hasil positif. Etheridge menghapus sejumlah postingan dari media sosialnya setelah menerima komentar kebencian.

Menteri Chris Hepkins, yang memiliki kebijakan anti-Corona di tasnya, mengatakan sebelumnya bahwa dia kecewa dengan Etheridge.

READ  Pintu hanya terbuka untuk dunia luar di negara bagian Tigray, Ethiopia