BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pencuri mencuri dua juta dime di Philadelphia

Pencuri mencuri dua juta dime di Philadelphia

Wadah uang receh terbalik

Berita NOS

Pencuri mencuri uang receh $200.000 dalam perampokan barang dagangan di Philadelphia. Pelaku membobol truk yang seharusnya membawa koin dari mint kota ke negara bagian Florida.

Sopir telah mengambil barang berharganya dari mint di malam hari dan pulang untuk tidur dalam perjalanan panjangnya ke selatan. Ketika dia sampai di mobilnya pada pukul 6 pagi keesokan harinya, ternyata mobil itu rusak.

Belum diketahui apakah pencuri tahu itu adalah transfer tunai sebesar $750.000 dalam bentuk uang receh. Menurut agen, pencuri kargo sering mengincar truk akhir-akhir ini. “Domba yang dicuri, ayam, televisi, lemari es, alkohol, apa saja.”

gulungan

Namun, pengangkutan kargo berat jelas bukannya tanpa masalah: petugas menemukan banyak uang dalam bentuk koin dari kontainer yang terbalik dan barang rampasan yang hilang di tempat parkir. Petugas kebersihan menghabiskan waktu berjam-jam mengumpulkan semua koin 10 sen.

Polisi belum mengetahui berapa orang yang terlibat dalam perampokan tersebut dan bagaimana uang logam itu diambil. Karena ada kamera keamanan di tempat parkir, kemungkinan besar akan segera menjadi jelas.

Cari jarahan yang ditinggalkan
READ  Perjanjian untuk mentransfer 16 kapal setelah Rusia menghentikan kesepakatan biji-bijian | Saat ini