BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Penelitian Budidaya Basah di De Jance Duine di Calverfolder

Foto: Kotamadya Johnstad

Taman John Di Culverfolder akan ada ‘Panen, Pendidikan Alam dan Taman Pengalaman untuk tua dan muda, di mana semua orang dapat belajar tentang lanskap lokal dan menikmatinya bersama. Saatnya membuka taman untuk publik yang lebih luas dan mengembangkannya menjadi tempat yang lebih beragam, kata pendiri Rudy van der R.

Dia bertujuan untuk “tempat dengan keragaman pengguna seperti tanaman dan tanaman,” katanya di situs web. BaruKami. Proyek tersebut muncul karena pembatasan perjalanan akibat Corona, yang membuat Van der Ara tidak dapat kembali ke Indonesia, tempat ia mengerjakan proyek agroforestri. Dia bertemu dengan pemilik Jansey Garden Mattie van Combe, dan sekarang, selain keduanya, Jennifer Strew (Konsultan Pendidikan) dan Merv Goroglu (pengembangan konsep kebun teh dan herbal) terlibat penuh dalam perbaikan kebun. Baru-baru ini seorang bhikkhu mengumpulkan cukup uang melalui crowdfundingDi luar dapur, pMeja dan bangku turis, kBagian abu-abu dan mkandang ayam obil.

budidaya basah

Sebuah pertanyaan penelitian diajukan oleh mahasiswa Biologi Terapan tentang memulai budidaya basah bekerja sama dengan Ares University of Applied Sciences. Ivine Fult Oleh Makanan Anak-anak liar Bimbing siswa untuk mengeksplorasi desain yang sebenarnya. Selain itu, University of Windshield of Applied Sciences menyelenggarakan Hari Inspirasi tahunan bagi siswa di kelas pelatihan guru. Van der R menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu karena mengendarai sepeda bersama Dan Travelers dan seorang teman. Sepeda kayu dari Belanda ke Mekkah.

READ  Hartman Tuinmeubelen berkembang di Skandinavia dan meningkatkan produktivitas di Losser Enschede eo