BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengarsipan menunjukkan kedatangan motherboard ASRock TRX50, mungkin untuk Threadripper 7000 – Komputer – Berita

Motherboard TRX50 ASRock telah terdaftar di Komisi Ekonomi Eurasia. Motherboard tersebut, ASRock TRX50 WS, kemungkinan ditujukan untuk prosesor AMD Threadripper 7000 mendatang, yang telah dikabarkan selama beberapa waktu.

itu Ada referensi ke TRX50 Dalam registrasi EEC ASRock, @Komachi_Ensaka berkomentar. Perusahaan di sana sering kali mendaftarkan produk yang tidak diumumkan pada tahap awal. Belum diketahui kapan platform TRX50 akan muncul, namun rekaman menunjukkan akan segera muncul.

TRX50 kemungkinan akan menjadi penerus TRX40, platform yang diperkenalkan AMD untuk prosesor Threadripper 5000. Spesifikasi platform TRX50 masih belum diketahui, namun diharapkan hanya mendukung memori DDR5. Platform ini juga harus memiliki dukungan PCIe 5.0. Prosesor server AMD EPYC Genoa saat ini, yang diharapkan menjadi basis Threadripper 7000, juga mendukung DDR5 dan PCIe 5.0.

Ada rumor yang beredar selama beberapa waktu tentang kedatangan seri AMD Threadripper 7000. Prosesornya akan didasarkan pada arsitektur Zen 4 dan akan memiliki maksimal 96 core; Threadripper PRO 7995WX 96-core baru-baru ini muncul online. Belum diketahui kapan chip tersebut akan diumumkan.

READ  Assassin's Creed Valhalla adalah game Ubisoft paling menguntungkan kedua - IT Pro - Berita