BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pengembang Ukraina harus menunda lagi Stalker 2, rilis pada 2023 – Permainan – Berita

Perusahaan pengembang game Ukraina GSC Game World telah menunda rilis Stalker 2: Heart of Chornobyl hingga 2023. Awalnya, game itu seharusnya dirilis pada bulan Desember tahun ini, tetapi karena konflik di Ukraina, ini tidak mungkin lagi.

Penembakan yang tertunda hidup-hidup secara tidak sengaja terdeteksi oleh petugas Akun Xbox di Twitteryang menunjukkan bahwa Stalker 2 dijadwalkan untuk 2023, dan tidak akan kembali pada Desember 2022. Gamer PC dikonfirmasi nanti Bahwa pengembang sudah memikirkan tanggal rilis yang terlambat. Seorang karyawan perusahaan mengkonfirmasi: “Berita itu datang sedikit lebih cepat dari yang diharapkan, karena kami benar-benar ingin mengumumkannya dalam beberapa hari ke depan. Tapi ya, game ini akan dirilis pada tahun 2023.” Belum ada tanggal baru yang diumumkan.


Saluran YouTube Dunia Game GSC
Sangat menentang invasi Ukraina

Meskipun hal ini belum dikonfirmasi oleh GSC Game World, hampir dapat dipastikan bahwa konflik di Ukraina saat ini menjadi alasan penundaan tersebut. Pengembangan Stalker 2 untuk sementara dihentikan pada bulan Maret tidak lama setelah pecahnya perang, dan perusahaan tersebut dievakuasi dari kota kelahirannya di Kyiv pada bulan yang sama.

Perusahaan juga telah berbicara keras menentang konflik tersebut, termasuk mengubah thumbnail semua video YouTube-nya menjadi bendera Ukraina dengan pesan tentang kematian warga Ukraina akibat invasi oleh Rusia. Juga, subtitle resmi Stalker 2 telah diubah dari “Heart of Chernobyl” menjadi “Heart of Chernobyl,” menurut bahasa Ukraina dan bukan ejaan Rusia dari kota yang terkenal itu.

READ  Earthworm Jim Mendapatkan Serial TV Baru - Game - .Geeks