BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan menyelam di Indonesia diakhiri dengan mimpi buruk Mikey dari Oldenzaal: “Saya terapung di laut selama dua jam” |  Oldenzaal

Perjalanan menyelam di Indonesia diakhiri dengan mimpi buruk Mikey dari Oldenzaal: “Saya terapung di laut selama dua jam” | Oldenzaal

kursi panjangOldenzaal – Semua Orang Memilikinya: Kenangan liburan yang menyenangkan, tetapi juga kurang menyenangkan. Di bagian De Ligstoel, kami mengunjungi wajah-wajah familiar dari kawasan Twente Timur Laut untuk membicarakan tentang kenangan liburan, baik dan buruknya. Kali ini di De Ligstoel: Maaike Bruns (40), pemilik ruang makan dan truk makanan Blond.

Apa negara liburan favorit Anda?

“Indonesia. Ketika saya berusia 20 tahun, saya melakukan perjalanan keliling Indonesia dan jatuh cinta dengan Lombok dan Flores. Orang-orangnya sangat baik dan makanannya sangat enak. Saya kembali beberapa kali setelah itu. Tiga kali ke Lombok dan sekali ke Flores.”

Lagu apa yang mengingatkanmu akan liburan yang menyenangkan?

“Biarkan aku berpikir. Tidak. Rakun laut. Aku mengendarai sepeda motor melintasi Lompoc dengan seorang teman. Pasang penutup kuping dan bernyanyi bersama dengan keras.”

Ke mana Anda akan pergi jika memenangkan $10.000?

“Maksudmu apa yang masih ada di daftar keinginanku? Boo, masih banyak tujuan di pesawat, tapi menurutku Selandia Baru. Aku tidak punya alasan khusus untuk itu, tapi aku sudah sering mendengar di sana sangat indah. kirain mahal” .

READ  Trump verliest steun bij World Golf, ook: PGA Championship verplaatst | sport