BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Perjalanan Musik Aruma, Mahasiswa ITB Peraih Penyanyi Pendatang Baru Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2023

Perjalanan Musik Aruma, Mahasiswa ITB Peraih Penyanyi Pendatang Baru Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2023

Aroma atau wewangian yang lebih gelap dan aromatik dibandingkan Kilowarga yang tahan lama. Kisah menarik dari sekian banyak presentasi musik dan presentasi Desain Interior ITB, Deny Willy Junaidy, S.Sn., MT, Ph.D., salah satu tokoh dalam dunia musik Arum.

Pertama, aroma tumbuh subur di dunia. Dia lalu tertarik dengan banyak musik dan piano untuk 4 SD. “Aroma memainkan piano di piano Bergingsee.”Vestalonia Matahari Italia Pesaro“Italia Saat dirinya kelas 2 SMP.

Setahun kemudian, dia mendalami alat musik gitar. Seiring dengan hal itu, bakat menyanyinya semakin terasah. Mencampur Diya Kirabmenutupi Lagu dan mengunggahnya di media sosial. “Saat mainiano dan gitar suka terbawa suasana dan mulai bersenandung,” Ugar Aroma, Silasa (14/11/2023).

Selain itu, Aruma aktif mengikuti Ardan sekolah Atau Anda bisa mendengarkan radio melalui Radio Ardan. “Di Ardan sangat mendukung aku untuk berkembang di musik karena radio juga menyiarkan musik menuju,” ungkapnya.

Musik media sosial dan jam tangan Ardane sekolah Minarik Perhatian Banyak Bihak. Arum mendapatkan tawaran dari Ardan ke Merilis sarjana “Pertamania Pergodol”Menghabiskan malamFase ini diciptakan oleh Buana Lintang di Lagu “Pernah Hampir Sempurna”. Melalui lagu tersebut, pada tahun 2022, Aruma menandatangani kontrak kerja selama tiga tahun di bawah label musik ternama, Sony Music Entertainment.

Aruma Saat ini Berfokus Pada Genre Pop-Folk. sarjana “Muak” yang dirilis pada tahun 2022 ini kembali menampilkan Salah Sato, salah satu karakter Darinya Hinga Kenny yang paling populer. Lagu-lagu terbaru telah dipublikasikan dengan 142+ suara di Spotify, 17+ video musik di YouTube, dan banyak lagi Platina ganda.

Tak lama lagi, aroma ketiga Berkaria dengan lagu baru yang tahan lama. “Saat ini ada dua lagu aku yang masih dalam tahap promo dan sudah bisa didengar di seluruuh platform Musik oleh Ujar Aroma.

READ  Istana tanpa mimpi dan cinta remaja: Film baru Sisi menunjukkan sisi mentah hidupnya

Meski Tengah sibuk dengan musik yang menenangkan, Aruma Tetap Berkomitmen Terhadap Pendikannya di ITB. Produk ini keren dan inovatif dengan desain Matriks prioritas setiap harinya.

“Ako persukur menjadi baghi ​​​​dare FSRD ITB. Hal ini telah dilakukan oleh banyak orang, dosen, dan Suasana kampus Mindokung sehingga mendapat teman-teman baru,” Tuturnya.

Aroma dirancang oleh sekelompok orang. Saat ini, di sinilah terdapat shelter dan komunitas anggota yang besar di kawasan tersebut. “Setiap orang punya jalan yang berbeda, biarkan saja Apa yang sedan diusahakan cikarang dan jadilah diri sendiri“, Tornia.

Reporter: Praveto Syptadinova Doi Ananta (Teknik Geologi, 2019)

Redaktur: M. Nofal Hafez