BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pertunjukan yang sangat beragam selama Festival Dunia Glanamundo di pasar di Gelen

Setelah dua edisi ditunda, Festival Dunia Glanamundo edisi ke-4 akan berlangsung pada Sabtu 23 Juli di Markt di Geleen. Tindakan utama tahun ini adalah band pesta Spanyol Muayio Riff dan Rootsriders.

Festival Dunia Glanamundo

Selain Muayyo Riff (Latin/Ska/Punk) dan Rootsriders (penghormatan kepada Bob Marley), band Ntoto (Ethiopian 60’s & 70’s Funk), Kent band Kankas (Salsa/Latin) dan Curaçao Rasta Barley (Reggae) Op. Remco Gaiteros, ZEFF dan Guillaume Colson telah ditandatangani sebagai DJ.

Tapi ada lagi!

Selama Festival Dunia Clanamundo, alun-alun yang penuh dengan truk makanan akan memperkenalkan Anda pada masakan dari berbagai penjuru dunia. Pikirkan hidangan tradisional dari Indonesia, Suriname, Timur Tengah, Eropa dan Amerika. Ada beberapa istana goyang dan truk makanan yang berhubungan dengan anak-anak terutama untuk anak-anak.

Singkatnya, pecinta kuliner juga berada di tempat yang tepat di Festival Dunia Glanamundo. Pasar Dunia juga akan berlangsung tahun ini. Ada juga berbagai artis jalanan sepanjang hari. Acara yang berlangsung dari jam 12 siang hingga jam 1 pagi ini tidak dipungut biaya.

Untuk informasi terbaru, lihat www.facebook.com/GlanamundoWorld Festivalkan

READ  Studi mengungkapkan bagaimana coelacanth misterius dapat dengan mudah berdiri terbalik